Geger Penemuan Ular Piton Raksasa di Dalam Batang Pohon

Ular piton ternyata bisa tumbuh sangat besar, dengan kekuatan yang jauh lebih menakutkan. Tubuh mereka sebagian besar terdiri dari otot yang sangat kuat, dan bisa membunuh mangsanya dengan sangat mudah.

Masih banyak ular piton di alam liar yang memiliki ukuran raksasa, dengan panjang bisa mencapai 7 meter. Seperti yang ditemukan oleh pria yang satu ini, di mana ia tidak menyangka bisa menemukan piton raksasa di dalam sebuah batang pohon besar.

Ular piton raksasa yang dijuluki anaconda Serawak
Ular piton raksasa yang dijuluki anaconda Serawak.

Awalnya ia merasa curiga, saat ada bunyi-bunyian dari dalam batang pohon yang sudah lapuk. Ia menemukannya si kawasan hutan di Sungai Kelawit, Serawak. Dan saat dibuka, ia terkejut mendapatkan ada seekor piton yang kemudian disebutnya anaconda Serawak.

Reptil yang satu ini diperkirakan memiliki berat 100 kilogram.

Dikutip dari MyNewsHub.cc, pria bernama Tinsung Ujang ini, kemudian menembak bagian kepala ular hingga akhirnya mati. Dan setelah memastikan tidak hidup lagi, ia membelah kayu dan menarik piton yang sangat besar dengan kawan-kawannya.

Tidak ada pikiran untuk memberitahu pihak polisi hutan setempat, karena Ujang berpikir jika daging piton ini sangat besar dan bisa disantap oleh keluarga dan penduduk di desanya.

"Saya sangat terkejut karena tidak pernah melihat ular piton yang sangat besar sepanjang lima meter ini, apalagi ada pasangannya yang lebih kecil. Ini bisa jadi hidangan eksotik untuk lauk kegemaran penduduk desa,” katanya ketika ditemui media setempat.

Baca Juga: Wanita Cantik Pemilik Paha Mulus dan Panjang di Dunia

Berikut penampakan ular piton raksasa yang dibunuh di Serawak, Malaysia:

Loading...

1 Komentar untuk "Geger Penemuan Ular Piton Raksasa di Dalam Batang Pohon"

  1. Nasib sial si ular, ditemukan oleh orang serakah yang cuma memikirkan perut. Bagaimanapun ular itu mahu hidup.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel