Foto Ini Tampak Tidak Ada yang Aneh, Lihat Lebih Jeli

Saat kita hendak menjual rumah, pasti akan mengunggah beberapa foto mulai dari rumah tampak depan hingga dapur. Hal ini dilakukan agar calon pembeli tertarik, untuk bertanya langsung atau melihat-lihat rumah yang akan kita jual.

Bahkan foto yang diunggah di beberapa situs jual beli rumah pun, ada foto dari kamar tidur. Seperti yang dilakukan oleh wanita yang satu ini, di mana ia mengunggah foto kamar tidurnya ke situs jual beli online.

Foto pemilik rumah di sebelah kanan di cermin
Foto pemilik rumah di sebelah kanan di cermin. Foto: dailymail.co.uk.
Tetapi ternyata ada seseorang yang melihat keanehan di dalam kamar tidurnya. Bahkan pemilik foto pun sampai tidak sadar, jika ada 'penampakan' di sana. Apakah Anda juga bisa melihatnya? Ada apakah di foto tempat tidur ini?

Seorang pemilik rumah di Singapura ini merasa ngeri, usai melihat fotonya yang diunggah di situs jual beli rumah.

Selama berbulan-bulan, baik pemilik rumah maupun agennya tidak menyadari bahwa, foto vulgar tersebut telah diposting online. Sampai salah satu teman dari agen menemukan dan memberi tahukannya.

Agen yang mengunggah foto secara online ini mengatakan, bahwa dia tidak memperhatikan kliennya ternyata telanjang di foto tersebut. Karena gambarnya 'terlalu kecil'.

Menurut Singaporego.com, pemilik rumah yang tidak disebutkan namanya tersebut mengatakan bahwa, ia melepaskan pakaiannya untuk menenangkan diri setelah membersihkan rumah.

Dia mengambil beberapa gambar di kamar tidurnya. Namun tubuhnya yang tanpa pakaian ternyata terlihat di dalam cermin besar di belakang meja rias.

Seorang agen properti yang mengunggah gambar di situs 99.co, ia berkata: "Karena foto itu terlalu kecil, saya tidak menyadarinya."

Gambar itu, diyakini ada di situs web selama berbulan-bulan. Dan kini telah dihapus setelah terlihat oleh teman agen.

Baca Juga: Foto Ini Jadi Viral, Apakah Wanita Ini Memiliki Satu Kaki?

Rumah kecil kecil tersebut dijual dengan harga Rp5,9 miliar.
Loading...

0 Response to "Foto Ini Tampak Tidak Ada yang Aneh, Lihat Lebih Jeli"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel