Bangkai Mirip Makhluk Legendaris Loch Ness Terdampar di Pantai

Era dinosaurus memang telah usai, namun beberapa hewan yang berasal dari zaman Jurassic masih bisa kita jumpai. Sebuat saja buaya dan juga ular, yang diperkirakan sudah berumur hingga puluhan juta tahun.

Namun ada satu makhluk yang masih menjadi legenda hingga saat ini, yang mendiami danau Loch Ness. Makhluk misterius tersebut disebut Nessis, yang dipercaya masih hidup hingga saat ini di danau di Skotlandia.

Bangkai mirip monster Loch Ness.
Bangkai mirip monster Loch Ness.
Beberapa foto dan video yang pernah beredar, sempat memperlihatkan makhluk ini meskipun tidak secara jelas. Dan kini, satu bangkai terdampar di pinggir pantai, yang disebut-sebut sebagai makhluk mirip Nessie. Apakah benar hewan zaman dinosaurus ini masih hidup?

Sebuah bangkai makhluk laut mati yang baru-baru ini hanyut di pantai Georgia, telah menarik perhatian netizen. Di mana bangkai tersebut mirip dengan monster legendaris dari danau Loch Ness.

Jeff Warren yang mengambil gambar dan video makhluk laut misterius itu, sedang berperahu. Di mana ia saat itu bersama dengan putranya, di sekitar Suaka Margasatwa Nasional Pulau Wolf.

Warren mengatakan kepada News 4 Jax bahwa, pada awalnya dia berpikir bangkai itu adalah bangkai anjing laut. Tetapi ketika mereka semakin mendekat, dia melihat bahwa makhluk yang mati itu lebih mirip dengan 'Loch Ness'.

Baca Juga: Duel Dua Tokek vs Ular di Pohon

Dengan lehernya yang panjang dan kepala kecil, hewan ini juga menarik perbandingan pada makhluk prasejarah Plesiosaur, spesies reptil laut yang sudah punah.

Sementara Dan Ashe, direktur Layanan Ikan dan Satwa Liar AS, mengatakan jika makhluk tersebut adalah hiu. Ia bisa mulai menyerupai Plesiosaurus, saat tubuhnya mulai membusuk.

Ketika foto makhluk itu mulai viral, pengguna media sosial juga menunjukkan bahwa itu tampak seperti makhluk mitos Altamaha-ha - monster sungai yang bersembunyi di Sungai Altamaha, sebelah barat Pulau Wolf.

Orang-orang yang skeptis memberikan teori bahwa, bangkai itu mungkin palsu. Dan ia ditempatkan menjelang Hari April Mop minggu depan.

Baca Juga: Inikah Penampakan Loch Ness yang Misterius?

DailyMail.com telah menghubungi beberapa ahli untuk pendapat mereka tentang identitas makhluk laut misterius ini, tetapi masih menunggu.
Loading...

0 Response to "Bangkai Mirip Makhluk Legendaris Loch Ness Terdampar di Pantai"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel