Beruntung, Kucing Ini Miliki '9 Nyawa'

Kucing disebut-sebut sebagai hewan yang memiliki sembilan nyawa. Padahal mereka kadang hanya beruntung saja. Meskipun banyak yang percaya, jika kucing tidak mudah mati meskipun berada dalam situasi yang cukup kritis.

Salah satunya kucing yang satu ini, di mana ia dipercaya memiliki sembilan nyawa. Kenapa disebut demikian? Ternyata kucing ini tertusuk bukan hanya satu pagar, tetapi tiga bagian tubuhnya sekaligus.

Kucing sembilan nyawa tertancap di pagar besi
Kucing sembilan nyawa tertancap di pagar besi. Foto: dailymail.co.uk.
Kucing tersebut benar-benar bertahan, setelah tertusuk tiga tiang pagar logam di tubuhnya. Apalagi tidak mudah untuk menyelamatkannya. Bagaimana kucing ini diselamatkan? Berikut kejadian lengkapnya.

Seekor kucing yang sangat beruntung ini, telah menghabiskan 'tiga dari sembilan nyawanya'. Setelah ia ditemukan tertusuk tubuhnya oleh tiga tiang pagar logam.

Orang-orang yang menemukannya sangat terkejut, saat menemukan kucing ini tak berdaya tertancap di atas pagar setinggi lebih dari dua meter.

Baca Juga: Pawang Tewas oleh Harimau yang Dibesarkannya dari Kecil

Tim penyelamat pun bergegas ke tempat kejadian di Cricklewood, utara barat London, sekitar jam 3.50 pagi hari, pada Jumat lalu. Mereka ingin menyelamatkan kucing yang terjebak di pagar.

Kucing tertusuk di pagar besi
Kucing tertusuk di pagar besi.
Petugas pemadam kebakaran juga berlari ke tempat kejadian, untuk membawa mesin penyelamatan kecelakaan. Mereka kemudian memotong bagian pagar, yang menempel pada kucing itu.

Beruntung kucin ini bisa bertahan hidup, dan kini sudah pulih dari operasi darurat. Tidak diketahui bagaimana kucing itu tertusuk oleh pagar.

"Ketika saya menerima telepon darurat tentang seekor kucing yang tertusuk di tiang pagar, saya sangat khawatir dan tidak percaya bahwa kucing itu masih hidup. Ketika sampai di sana, saya sangat terkejut, saya belum pernah melihat yang seperti ini," ucap Wakil inspektur kepala Nicole Broster.

"Saya kagum bahwa kucing cantik ini masih hidup, dan saya tahu saya harus memberinya bantuan segera untuk memberinya kesempatan terbaik untuk bertahan hidup," tambahnya.

Penyelamatan kucing yang tertusuk di pagar besi
Penyelamatan kucing yang tertusuk di pagar besi.
Setelah operasi pada hari Jumat lalu, dokter hewan menemukan bahwa tiang pagar telah nyaris menusuk organ vital kucing tersebut. Karena tiang pagar telah dilepas, kucing tersebut telah pulih dengan baik.

Baca Juga: Pria Ini Teriak-teriak, Lalu Muncul Gerombolan Kambing

"Ini adalah keajaiban mutlak bahwa kucing ini hidup. Dan bahkan lebih baik lagi. Meskipun belum keluar adanya risiko infeksi dari tiang logam yang berada di dalam tubuhnya, tapi dokter hewan telah melakukan pekerjaan yang menakjubkan dalam menyelamatkan hidupnya," ucap dokter yang menyelamatkannya.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Beruntung, Kucing Ini Miliki '9 Nyawa'"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel