Bikin Bingung, Kerangka Makhluk Laut Misterius Ditemukan di Pagar

Sebuah kerangka yang aneh ditemukan menempel di pagar, dan hal tersebut telah membuat banyak penduduk bingung. Ada banyak tebakan tentang makhluk laut yang misterius tersebut, apakah ikan atau bukan.

Kerangka yang terbentang panjang itu, ditemukan di sebuah jalan Rowland Reserve di Bayview oleh Nicole Wedlock.Wedlock sendiri merupakan seorang penjaga dan penyelamat di Sydney Wildlife.

Kerangka hewan misterius di pagar
Kerangka hewan misterius di pagar. Foto: dailymail.co.uk.
Ia pun kemudian mengunggah foto dari tulang makhluk misterius tersebut di Facebooknya, dan  meminta bantuan dari teman-temannya untuk mencari tahu apa itu. Lantas adakah yang menjawabnya dengan benar?

Banyak orang berkomentar dan yakin, jika mereka tahu apa itu dengan beberapa orang mengatakan bahwa itu adalah ikan. Sementara yang lain mengklaimnya sebagai hewan marsupial. Dan yang lainnya tidak yakin apakah itu berasal dari air.

Para ahli telah memastikan bahwa, jika kerangka itu adalah sisa-sisa billfish - ikan dengan tombak besar di mulutnya yang digunakan untuk memotong mangsanya.

Billfish adalah jenis marlin hitam, dan spesies ini sering ditemukan di lepas pantai Australia. Dan billfish sering dilihat sebagai ikan piala. Billfish biasanya ditemukan di perairan tropis atau subtropis.

Kerangka panjang di pagar.
Kerangka panjang di pagar.
"Alasan yang bisa saya katakan dengan yakin bahwa itu adalah spesies billfish adalah, bahwa ia memiliki flensa yang tumpang tindih sehingga 'mengunci' tulang belakang sehingga tulang belakang ikan menjadi sangat kaku," kata Mark McGrouther dari Australian Museum.

Ada banyak varietas billfish yang berbeda, dan biasanya ditemukan di seluruh samudra di dunia. Mereka digambarkan sebagai ikan yang 'senang bermigrasi', tapi paling sering ditemukan di daerah tropis atau sub-tropis.

Baca Juga: Punya Tiga Jari Tangan dan Kaki, Mumi Ini Diduga Alien

Ikan billfish biasanya memakan ikan kecil atau cephalopoda seperti cumi dan krustasea.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Bikin Bingung, Kerangka Makhluk Laut Misterius Ditemukan di Pagar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel