Bikin Ngakak, Saat Mobil Penuh Muatan Bambu Lewati Jembatan

Setiap mobil yang mengangkut barang tentu memiliki kapasaitas yang terbatas, baik berat maupun volumenya. Namun kadang kita melihat di jalanan, banyak sekali kandaraan pengangkut barang yang kelebihan muatan.

Mereka tidak takut jika hal tersebut bisa membahayakan dirinya maupun orang lain. Bahkan, barang bawaan yang mereka angkut pun bisa saja terguling atau terlepas dari mobilnya. Apalagi jika jalanan yang dilaluinya tidak rata.

Mobil bak terbuka penuh muatan bambu
Mobil bak terbuka penuh muatan bambu.
Seperti yang ada di dalam rekaman berikut ini. Dan inilah saat yang bikin ngakak, di mana seorang sopir mobil bak terbuka asal Thailand, gagal melewati tikungan dan jalan yang bergelombang. Dan muatan berupa bambu langsung tumpah seketika.

Video yang direkam di provinsi Chachoengsao Thailand menunjukkan, mobil berwarna perak tersebut dengan putus asa berusaha mengatasi tanjakan yang cukup curam.

Kendaraan itu membawa lebih dari 100 buah bambu, sehingga terlalu berat menaikinya. Alih-alih pelan-pelan saat menanjak, mengemudikan memaksa dan mencoba lagi melaju dengan kecepatan cukup kencang.

Dan saat melewati jalanan yang cukup bergelombang, seketikaa bambunya keluar dari mobil tersebut.

Bambu di Thailand memang banyak digunakan sebagai bahan bangunan, dan juga sumber makanan - rebung. Mereka bisa tumbuh hampir satu meter dalam ruang kecil, dengan kecepatan tumbuh satu inci setiap 40 menit.

Baca Juga: Angkat Beban Nyaris Setengah Ton, Hidung Atlet Ini 'Meledak'

Loading...

1 Komentar untuk "Bikin Ngakak, Saat Mobil Penuh Muatan Bambu Lewati Jembatan"

  1. Memang banyak sekali mobil yg selalu bermuatan lebih, apa gak memikirkan keselamatan ya?? btw mobilya lucu juga wkwkwk

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel