Melihat 'Kuburan' Mewah Seharga Rp344 Juta, Apa Isinya?

Mendengar kata kuburan pikiran kita akan fokus kepada kematian. Ya, kuburan memang diperuntukkan bagi mereka yang sudah meninggal dunia. Dan tidak ada seorang pun yang ingin cepat-cepat untuk tinggal di dalam kuburannya.

Tetapi, jika Anda melihat gundukan-gundukan ini, mungkin akan menganggap sebuah kuburan yang berderet. Memang tidak salah, karena dari jauh deretan gundukan ini mirip sekali dengan kuburan yang ada di sekitar kita.

Bunker untuk selamat di hari kiamat
Kuburan modern.
Namun jangan salah, jika gudukan tanah yang satu ini justru bukan kuburan. Dan harganya pun tidak murah, bahkan harus mengeluarkan uang hingga Rp344 juta untuk bisa tinggal di dalamnya. Lantas apakah itu?

Ternyata, gundukan yang mirip kuburan dari jauh ini adalah deretan bunker, yang dipersiapkan untuk menghadapi hari kiamat.

Di lansir dari businessinsider.co.id, 'kuburan' ini dipersiapkan oleh sebuah perusahaan bernama  Vivos Group. Dan dinamakan Vivos xPoint.

Bunker ini disebut-sebut sebagai bagian dari komunitas penanti kiamat, yang akan terjadi di dunia. Perusahaan yang berbasis di California ini, akan membangun sebuah tempat penampungan raksasa. Dan dikhususkan untuk mereka yang memiliki penghasilan tinggi.

Bunker ini sebenarnya dibangun oleh Army Corps of Engineers di tahun 1942. Dan digunakan sebagai pertahanan militer dan juga menyimpan bahan peledak serta amunisi. Namun, sekitar 500 bunker tersebut tidak pernah digunakan lagi sejak tahun 1967.

Dan pada tahun 2016, Vivos membelinya untuk dijadikan sebuah komunitas penanti kiamat. Dan mereka akan hidup di sana sebagai tempat penampungan.

Tapi sampai hari ini, belum ada fasilitas yang dikerjakan di sana. Meskipun dalam rencana, akan ada sederet fasilitas mewah, mulai dari makanan hingga persediaan yang cukup hingga 99 tahun.

Untuk lengkapnya Anda bisa melihat video di bawah ini, bagaimana konsep yang ditawarkan oleh Vivos.

Baca Juga: Kisah Kuburan yang Berada di Tengah Jalan


Loading...

0 Response to "Melihat 'Kuburan' Mewah Seharga Rp344 Juta, Apa Isinya?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel