Hanya Menggunakan Tangan, Pria Ini Berhasil Menangkap Ikan Besar

Memancing bisa jadi hobi yang mengasyikkan, sekaligus membutuhkan kesabaran yang tinggi. Karena jika salah membawa alat pancing atau umpan yang digunakan tidak tepat, maka ikan tidak akan pernah kita dapatkan.

Selain menggunakan alat pancing, untuk memancing ikan bisa digunakan jaring. Tapi, ternyata ada cara lain untuk menangkap ikan, yaitu dengan tangan. Nah, jika air di dalam kolam, sungai atau danau surut mungkin bisa dilakukan. Tetapi bagaimana jika airnya dalam keadaan normal?

Memancing ikan menggunakan tangan
Memancing ikan menggunakan tangan.
Mungkin akan sulit sekali menangkap ikan dengan tangan, apalagi yang berukuran besar. Namun pria ini membuktikan, jika hanya dengan umpan yang tepay ternyata bisa menangkap ikan dengan tangan. Tidak percaya? Lihat video di bawah ini.

Video yang diunggah oleh akun Facebook Daily Mail ini, telah disukai lebih dari 6,6 ribu orang. Bahkan telah dibagikan lebih dari 1.600 kali dan ditonton lebih dari 374 ribu tayangan.

Dalam video terihat seorang pria yang berada di tepi anjungan di sebuah danau. Ia pun lantas menaruh ikan kecil di tangannya, sebagai umpan.

Dan dengan cekatan dan hati-hati, ia kemudian memercikkan air yang ada di sekitarnya. Dan sesekali mengawasi dengan mata tajam. Dan tidak lama berselang, ia kemudian berhasil menangkap ikan dengan tangannya.

Baca Juga: Ular Piton 80 Kg Pemangsa Manusia Gegerkan Warga

Ia seolah-olah sudah mahir sekali dengan cara yang ini. Dan ia tidak kesulitan untuk mendapatkan ikan yang ukurannya cukup besar. Berikut videonya:

Loading...

1 Response to "Hanya Menggunakan Tangan, Pria Ini Berhasil Menangkap Ikan Besar"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel