Mamah Muda 23 Tahun Pamer Perut Usai Melahirkan Empat Anak Malah Dihujat Netizen

Memiliki anak bagi seorang wanita dalah anugerah yang sangat besar. Ya, karena masih banyak wanita yang tidak dan belum diberikan kesempatan untuk memiliki momongan. Meskipun mereka sudah berusaha dengan mengeluarkan banyak uang.

Namun, saat mengandung  sebagian besar tubuh wanita akan mengalami perubahan. Karena ada hormon yang berubah dan juga bertambah, sehingga kadang wanita akan menjadi lebih gemuk. Perubahan paling besar juga terjadi di perut.

Foto mamah muda cantik
Doreen berbagi foto.

Salah satunya adalah adanya stretchmarks, yang membuat perut tidak indah dipandang mata. Tidak ada wanita yang menyukainya, meskipun mereka memiliki wajah cantik. Sama halnya seperti yang wanita ini alami, usai melahirkan empat anak.

Seorang ibu dari empat orang anak ini telah berbagi foto perutnya . Dan ia mengatakan telah menerima komentar negatif dari netizen.

Doreen Ching, 23 tahun, dari provinsi Johor Malaysia, mengatakan bahwa ia berbagi foto di media sosial. Hal ini dilakukan setelah akhirnya ia menerima bahwa, tubuhnya tidak akan pernah kembali seperti sebelum melahirkan.

Foto tersebut menunjukkan tanda peregangan mendalam di perut Ching. Sejauh ini sudah dibagikan lebih dari 12.000 kali dan 23.000 orang menyukainya.

Banyak yang mendukung jika ibu muda itu telah jujur, ​​tentang bagaimana kehamilan telah mempengaruhi tubuhnya. Tapi dia juga menghadapi komentar yang menyakitkan, di mana itu adalah kesalahannya sendiri karena memiliki begitu banyak anak.

Di postingan media sosial, Ching berbagi cerita tentang kehamilan keempatnya. Dan bagaimana teman-teman di sekitarnya mengatakan, jika fisiknya yang sempurna akan 'hancur' sebagai hasilnya.

Dia menulis: "Hanya 21 pada saat itu, saya bertanya-tanya bagaimana saya akan dapat menerima perut saya terlihat seperti ini selama sisa hidup saya."

"Hal pertama yang saya lakukan setelah meninggalkan ruang persalinan adalah melihat perut dan tangisan saya," tambahnya.

Foto perut Doreen di dalam akun media sosialnya
Foto perut Doreen di dalam akun media sosialnya. Foto: dailymail.co.uk.

Dia juga mengatakan 'tidak ada operasi atau uang' yang bisa memperbaiki perutnya. Dia juga 'menandai' suaminya dalam postingannya, Toh Yang Ming, dan menulis: "Kembalikan aku perutku!"

Fotonya, yang ditulis dalam bahasa Mandarin, membuatnya netizen China di Malaysia, Singapura dan Taiwan terenyuh.

Baik perempuan dan laki-laki memanggilnya 'berani' dan 'cantik' untuk berbagi foto.

"Banyak yang mengatakan bahwa saya terlihat jelek dan menjijikkan, dan bahwa mereka ingin muntah. Beberapa pria mengatakan itu semua kesalahan wanita karena ingin memiliki begitu banyak anak. Tolong hormati para wanita di dunia ini, seperti ibumu dan istrimu, yang mengatur persalinan dan masih bekerja," katanya.

Doreen yang percaya diri bahkan berbagi foto lama dalam balutan bikini, yang diambilnya setelah anak keempatnya lahir.

Baca Juga: Heboh Dokter Selfie Saat Bantu Wanita Melahirkan

"Perutku tidak penting. Saya masih bisa memakai bikini di rumah. Saya hanya bisa sesempurna yang saya bisa," tulisnya.
Loading...

0 Response to "Mamah Muda 23 Tahun Pamer Perut Usai Melahirkan Empat Anak Malah Dihujat Netizen"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel