Pengalaman Ngeri Bertemu dengan Makhluk Legenda Sasquatch

Apakah masih ada makhluk lain di bumi ini yang masih belum dikenali manusia? Jawabannya bisa saja, "ya". Apalagi tidak semua bagian bumi dieksplorasi manusia, dan masih ada tempat-tempat tertentu yang menjadi misteri.

Demikian juga dengan makhluk-makhluk legenda, yang masih ering diceritakan orang-orang. Bahkan ada sebagian orang yang mengatakan, jika mereka pernah melihat bahkan bertemu langsung dengan makhluk legenda yang misterius.
Pertemuan putri Ackley dengan Sasquatch.
Pertemuan putri Ackley dengan Sasquatch.
Wanita bernama Claudia Ackley, salah satunya. Di mana ia menceritakan bagaimana ketakutan anaknya saat bertemu dengan Sasquatch - makhluk legendaris yang dipercaya hanya dongeng saja. Bahkan kejadian tersebut berhasil direkam oleh ponsel.

Kini, Ackley menggugat Departemen Ikan dan Satwa Liar California karena tidak mengenali bigfoot. Yang digambarkan sebagai makhluk humanoid yang sangat besar, yang diduga dilihat oleh ribuan saksi mata.

Sidang pengadilan pertamanya ditetapkan hari Senin, 19 Maret di San Bernardino. Namun juru bicara departemen tidak akan berkomentar, tentang litigasi yang sedang berlangsung.

Maret lalu, Ackley sedang dalam perjalanan bersama dua putrinya, dekat Lake Arrowhead, California. Dia mengatakan mereka berada di jalan setapak dengan anjing mereka, ketika salah satu putrinya melihat sesuatu yang membuatnya 'membeku'.

Ackley mengatakan dia melihat seseorang, yang dipercaya adalah Sasquatch. Makhluk tersebut memandangnya dari balik pohon, sementara salah satu putrinya telah mengambil video pada saat itu.

Dalam video putri Ackley berkata: "Saya bersumpah untuk Tuhan ... Mom?"

Ackley bersikeras: "Aku bersumpah demi Tuhan, dalam hidupku, kami bertemu dengan Sasquatch."

Dia menelepon Departemen Ikan dan Margasatwa negara bagian, yang mengirim seorang penyelidik. Dia menunjukkan video tersebut kepada penyidik, ​​yang mengatakan bahwa dia melihat seekor beruang.

Ackley's mengatakan ini bukan pertama kalinya dia melihat makhluk itu. Pertama kalinya di negara bagian Washington selama perjalanan, ia pernah melihay bigfoot saat liburan dengan suaminya pada tahun 2014.

Dia melihat apa yang dia pikir adalah, Bigfoot setinggi 2 meter di pepohonan dan mengunci mata dengannya.

"Saya menyadari pada titik itu, melihat makhluk itu, bahwa ada begitu banyak kehidupan yang tidak kita ketahui. Hidup itu begitu indah, dan saya menyia-nyiakan tahun-tahun saya," katanya.

Michael Shermer, seorang penulis, profesor dan penerbit, mengatakan agar Ackley menang di pengadilan, dia membutuhkan lebih dari sekadar saksi mata.

"Anda tidak dapat menuntut negara bagian California untuk melindungi suatu spesies jika Anda tidak dapat membuktikan spesies itu ada," katanya.

Shermer mengatakan cara untuk berbicara dengan orang tentang hal-hal ini, adalah menghormati mereka. Bahkan jika Anda tidak menghargai keyakinan mereka.

Sedangkan untuk Bigfoot, dia berkata, "Tidak ada persekongkolan. Para ahli biologi akan senang menemukan primata berkaki dua lainnya. Itu akan menjadi penemuan abad ini."

Baca Juga: Punya Tiga Jari Tangan dan Kaki, Mumi Ini Diduga Alien

Namun Ackley bertekad untuk membuktikan itu benar.

Loading...

0 Response to "Pengalaman Ngeri Bertemu dengan Makhluk Legenda Sasquatch"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel