Pertarungan Langka Harimau vs Beruang Hitam, Siapa yang Menang?

Alam liar selalu memberikan kejutan yang tidak pernah kita duga. Bahkan sangat jarang sekali ditemukan, apalagi jika menyangkut pertarungan dua hewan pemangsa. Hal tersebut bisa berakhir dramatis, dan jenis pemangsa yang paling kuat yang akan menang.

Salah satunya pertarungan sejati dua binatang pemangsa ini, di sebuah taman nasional di India barat. Di mana saat seekor harimau memulai pertarungan dengan seekor beruang hitam yang sedang tersesat di wilayahnya.
Beruang vs harimau di alam liar.
Rekaman video langka ini berhasil difilmkan oleh sekelompok pengunjung di Taman Nasional Tadoba, di negara bagian Maharashtra. Kita bisa melihat bagaimana pertarungan sengit kedua pemangsa tersebut di alam liar yang jarang terjadi.

Saksi mata mengatakan, pertarungan dimulai saat harimau menyerang beruang. Di mana ada seekor beruang betina dan anaknya.

Harimau tersebut dilaporkan sedang mendinginkan badannya, di sebuah penampungan air almai. Hingga ia melihat seekor beruang hitam besar dan anaknya, yang datang ke wilayahnya tersebut.

Hingga akhirnya pertarungan sengit pun tidak terelakkan, dan terjadi di hdapan para turis yang sedang berkunjung.

"Seperti yang bisa Anda lihat di video, beruang kemal itu sangat lelah. Mereka tidak bisa lari lebih cepat dari harimau," kata Dr Anish Andheria, Presiden Wildlife Conservation Trust kepada NDTV.

"Satu-satunya yang menyelamatkan beruang adalah rambut di tubuhnya, karena harimau tidak bisa merobeknya," tambahnya.

Setelah beberapa saat, beruang menjadi lebih dominan dalam pertarungan. Terlihat harimau mulai kelelahan dan bahkan pergi menjauh agar bisa lolos dari cengkeramannya.

Baca Juga: Hanya Satu Gigitan, Laba-laba Ini Bisa Membunuh Orang Dewasa dalam 15 Menit

Akhir dari rekaman tersebut, harimau mundur setelah terusir oleh beruang di wilayahnya.

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pertarungan Langka Harimau vs Beruang Hitam, Siapa yang Menang?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel