Ada Benda Misterius Terlihat di Google Earth, Pesawat Alien?

Keberadaan alien di Bumi kerap dibantah oleh ilmuwan, dan mereka berpendapat jika alien hanya khayalan segelintir orang. Namun tidak dipungkiri, jika banyak sekali penampakan yang aneh dan tidak biasa, yang berhasil ditangkap orang-orang dari berbagai belahan dunia.

Dan yang terbaru datang dari seorang pemburu alien. Di mana ia yakin, jika benda misterius yang terlihat di Google Earth adalah pesawat ruang angkasa yang mendarat. Dan benda tersebut terlihat cukup jelas berada di sana.

Pesawat alien di antartika
Pesawat alien di Antartika.
Sebuah benda yang tidak dikenal itu, ditemukan di dekat Antartika di Pulau Georgia Selatan. Pulau ini sangat yang terpencil, yang berada di Samudra Atlantik Selatan. Di mana hanya ada sekitar 20 orang yang tinggal di sana.

Ahli teori web di situs asing yang terkenal Secureteam10, menggunakan pemetaan satelit untuk memperbesar dan melihat lebih dekat, benda yang diduga pesawat ruang angkasa. Dan benda tersebut berada di dekat Gunung Paget, yang memiliki ketinggian sekitar 3.000 meter.

Di dalam video yang kemudian diunggah di Youtubt memperlihatkan, sebuah trek yang aneh di dekat objek misterius. Hal ini menunjukkan bahwa, benda tersebut meluncur melewati salju untuk beberapa saat sebelum berhenti.

Sementara beberapa orang percaya, itu adalah karya ekstra-terrestrials. Banyak yang mengatakan bahwa, itu hanyalah sebuah batu akibat gletser terdekat longsor.

Baca Juga: Gila, Pria Ini Makan Sup Berisi Udang dan Ikan yang Masih Hidup

Secureteam10 sendiri menggambarkan dirinya sebagai 'gerai penelitian yang paling cepat berkembang dan sumber data' tentang alien dan UFO.

Loading...

0 Response to "Ada Benda Misterius Terlihat di Google Earth, Pesawat Alien?"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel