Pengendara Dibuat Kaget Saat Piton Raksasa Melintas di Jalan

Ular piton memang menakutkan, terlebih yang memiliki ukuran sangat besar. Mereka bisa dengan mudah melumpuhkan hewan apapun, mulai dari hewan pengerat hingga pemangsa sekali pun. Dan tidak ada yang ingin berurusan dengan hewan yang satu ini.

Mereka juga bisa tersebar di seluruh penjuru dunia, dan bertahan hidup di cuaca yang ekstrem sekalipun. Bahkan Amerika tepatnya di Florida, ular piton bebas diburu karena habitatnya menghancurkan hewan asli yang ada di sana.
Ular piton raksasa di tengah jalan
Ular piton raksasa di tengah jalan.
Tidak hanya di benua Amerika ular piton bisa ditemukan, di Afrika pun kita bisa dengan mudah menemukannya. Salah satunya pengemudi yang satu ini, di mana ia dibuat terkejut usai melihat piton melintas jalanan. Dan ukurannya begitu besar.

Seorang pengendara yang melewati semak-semak ini, dibuat kaget saat seekor piton melintas jalan yang akan dilaluinya. Awalnya, dia berpikir jika itu adalah polisi tidur yang berada di tengah jalur tanah.

Namun, pada pemeriksaan lebih dekat, pengendara motor itu melihat, bahwa itu adalah ular piton raksasa yang benar-benar mengerikan.

Ular itu terlihat melintas di jalan di pedesaan Limpopo, Afrika Selatan.

Pria bernama Dan Cameron Watt tidak bisa menahan diri, untuk tidak melihatnya lebih dekat. Dan ia menyebutnya sebagai 'ular terbesar yang pernah dia lihat'.
Penampakan piton raksasa dari dekat
Penampakan piton raksasa dari dekat.
Cameron, yang bersama anak-anaknya saat itu, langsung merekam video ular yang luar biasa itu saat pergi jauh ke dalam semak-semak.

Cameron, yang bekerja di Universitas Witwatersrand, mengatakan: "Saya sedang berjalan di semak-semak dan menemukan ular itu. Saya kemudian memanggil anak-anak, sehingga mereka bisa melihat spesimen tersebut."

Baca Juga: Ular Piton 80 Kg Pemangsa Manusia Gegerkan Warga

"Kebanyakan orang kagum dengan ukurannya. Dan kenyataan bahwa kita masih mendapatkan beberapa di alam liar, yang ukurannya sangat spesial," tambahnya.

Loading...

0 Response to "Pengendara Dibuat Kaget Saat Piton Raksasa Melintas di Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel