Wanita Cantik Ini Ternyata Memiliki Profesi Pembuat Pisau

Jarang sekali wanita yang memiliki atau berkeinginan menjadi pembuat pisau. Ya, profesi yang satu ini memang identik dengan kaum pria. Di mana pembuatnya harus berhadapan dengan suhu panas saat pembakaran besi yang digunakan.

Namun tidak bagi  Chelsea Miller, di mana ia mulai membuat pisau khusus pada tahun 2011. Namun bukan pisau sembarangan yang ia buat, bahkan material yang digunakan pun tidak sembarangan.

Wanita pembuat pisau khusus
Wanita pembuat pisau khusus.
Bahkan pelanggan pisau buatannya ini bukan orang sembarangan, ada beberapa koki top di dunia yang telah membeli pisau buatannya. Lantas dari ia mempelajari bagaimana membuat pisau dan seperti apa karyanya?

Dikutip dari Bussiness Insider, beberapa koki terbaik di dunia menggunakan pisaunya. Dan pisau yang dijualnya pun memiliki harga tidak murah, di mana ukuran paling kecil dihargai Rp2,6 juta, dan paling tinggi Rp11 juta.

Awalnya, ia pindah ke New York ketika saya berusia 18 tahun. Dan ia senang bernyanyi, menari, dan akting seperti kebanyakan wanita saat itu. Tetapi, ia dibesarkan di Vermont di sebuah peternakan, di mana ayahnya adalah seorang pandai besi.

Dan saat ia kembali ke rumahnya pada tahun 2011, mulai bermain-main di toko ayahnya. Dan saat itu ia melihat pisau-pisau yang terpajang di sana dan mulai mencintainya.

kemudian teman-temannya mendorong untuk membuka toko pisau di Brooklyn, di mana di sana banyak sekali profesi yang membutuhkan pisau salah satunya adalah koki.

Dan ternyata benar saja, semenjak dibuka toko pisaunya di Brooklyn, ia pun langsung dikenal. Hingga akhirnya majalah Saveur dan The New York Times meliputnya, sehingga lebih dikenal banyak orang yang membutuhkan pisau.

Selain menjual, ia juga kemudian membuat pisau-pisau dengan logam yang berkualitas tinggi, seperti yang ayahnya buat. Ia mengaku, jika sebagian besar pisau buatannya memiliki parutan di samping, yang sangat unik karena belum pernah ada yang demikian.

Pisau-pisau ini biasanya terbuat besi seperti yang digunakan dalam tapal kuda.

Baca Juga: Punya Kaki Panjang dan Mulus, Wanita Ini Bikin 'Gila' Pengikutnya

Untuk pegangannya, ia menggunakan kayu berkualitas tinggi. Lantas seperti apa pembuatan pisau yang dilakukannya? Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Wanita Cantik Ini Ternyata Memiliki Profesi Pembuat Pisau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel