Bermain dengan Landak, Wajah Anjing Ini Penuh dengan Duri

 Duri landak di wajah anjing.
Duri landak di wajah anjing. Foto: dailymail.co.uk
Anjing termasuk hewan yang memiliki keingin-tahuan cukup tinggi. Mereka juga termasuk hewan yang cukup lincah dan senang bermain-main dengan hal-hal yang baru. Bahkan, jika hal tersebut bisa membahayakan dirinya.

Salah satunya anjing yang satu ini, di mana wajahnya terlihat penuh dengan duri. Ya, bukan sembarang duri, melainkan duri dari hewan landak. Dan ia terlihat kesakitan, dan hanya bisa berdiam diri sebelum duri-duri tersebut dilepaskan.

Anjing ini ditemukan oleh kelompok relawan Granite State Dog Recovery, dan memposting fotonya di Facebook. Lantas bagaimana nasib anjing yang satu ini?

Dikutip dari Daily Mail, kelompok itu mengatakan bahwa Milo si anjing hutan sedang beristirahat, dan kini menuju pemulihan.

Anjing malang itu hilang dari rumahnya di Middleton, New Hampshire, dan segera mengalami kemalangan usai bertemu musuhnya yang berduri.

Staf dari Granite State Dog Recovery, sebuah badan penyelamat hewan, menanggapi panggilan untuk meminta bantuan dan mampu menemukan Milo.

Anjing itu sekarang di rumah 'beristirahat dengan baik, memulihkan dan diberikan antibiotik', menurut Granite State Dog Recovery.

Para ahli mengatakan bahwa, duri landak tidak ditembakkan ke pemangsa, seperti yang pernah dipikirkan, tetapi dilepas oleh kontak atau mungkin putus ketika landak menggoyang tubuhnya. Duri baru akan tumbuh untuk menggantikan yang hilang.

Landak sudah lama dipercaya memiliki kemampuan untuk menembakkan duri mereka ke jarak yang cukup jauh pada musuh. Tetapi itu terbukti tidak benar.

Landak biasanya tinggal di daerah hutan dan dapat memanjat pohon, di mana beberapa spesies menghabiskan seluruh hidup mereka.
Loading...

0 Response to "Bermain dengan Landak, Wajah Anjing Ini Penuh dengan Duri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel