Bocah 9 Tahun di India Bisa Menyalakan Lampu LED dengan Kulitnya

 Bocah mempu hidupkan lampu dengan kulitnya
Bocah mempu hidupkan lampu dengan kulitnya.
Lampu LED adalah salah satu peralatan yang membutuhkan listrik agar bisa bekerja. Tanpanya, lampu hanyalah sebuah benda yang tidak ada gunanya sama sekali. Tapi apakah mungkin lampu seperti LED bisa menyala dengan sendirinya?

Jawabannya kebanyakan kita adalah tidak mungkin. Tapi ada kejadian aneh yang bisa dilakukan bocah sembilan tahun asal India ini. Di mana ia bisa menyalakan lampu LED hanya dengan menyentuhkannya ke kulitnya.

Bocah bernama Abu Thahir ini, mengklaim dia bisa menyalakan lampu dengan kulitnya. Kejadian langka ini pun kemudian menjadi viral, dan menyebar ke segala penjuru dunia. Lantas bagaimana ia menyalakan lampu LED? Lihat videonya di bawah ini.

Seorang anak laki-laki berusia sembilan tahun di India, telah menjadi selebriti lokal. Setelah ia mengklaim dapat menyalakan bola lampu listrik hanya dengan menyentuhnya.

Rekaman video muncul menunjukkan Abu Thahir dari Alapuzzha, Kerala, India, menyalakan lampu LED dengan tangan dan kakinya.

Bocah itu mengklaim bahwa dia menemukan 'bakat' ketika ayahnya Nazir membawa pulang lampu bohlam, dari pekerjaannya. Dan saat disentuh ternyata bisa menyala.

Keluarganya mengklaim bahwa, 'keterampilan'nya adalah asli.

Dalam laporan sebelumnya tentang 'lampu manusia', telah diklaim bahwa kurangnya kelenjar keringat dapat berdampak pada kemampuan untuk menahan shock atau listrik, tetapi ini belum dikonfirmasi.

Tidak ada penjelasan medis atau ilmiah, tentang mengapa beberapa orang telah mampu menunjukkan perilaku seperti ini.

Baca Juga: Foto Ini Tampak Tidak Ada yang Aneh, Lihat Lebih Jeli

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Bocah 9 Tahun di India Bisa Menyalakan Lampu LED dengan Kulitnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel