Kisah di Balik Mayat Diajak 'Jalan-jalan' Pakai Sepeda Motor

 Mayat diajak jalan-jalan pakai sepeda motor
Mayat diajak jalan-jalan pakai sepeda motor.
Sepeda motor kini menjadi salah satu kendaraan serbaguna, dan tidak hanya dijadikan kendaraan pribadi saja. Banyak yang memiliki sepeda motor kini menjadi driver ojek online, hingga mengangkut barang-barang.

Kendaraan yang satu ini memang dibilang serbaguna, karena terbukti efektif dan efisien. Bahkan, baru-baru ini beredar video yang memperlihatkan mayat yang diajak 'jalan-jalan' dengan menggunakan sepeda motor.

Video yang tersebar di Facebook itu menunjukkan, mayat dalam posisi ‘membonceng’ di belakang pengendara motor. Apa cerita yang sebenarnya terjadi saat itu? Berikut ulasan lengkapnya.

Dikutip dari laman Naij.com, seorang pengguna Facebook bernama PK Kasrim mengunggah gambar-gambar yang menunjukkan mayat dibonceng di belakang sepeda motor.

Mayat tersebut dibungkus oleh kain hijau serta diikat untuk memastikannya tidak jatuh. Menurutnya, ini karena pemiliki sepeda motor ingin mendapatkan uang tambahan dari pada harus membayar ambulan atau mobil. Dan kejadian ini berlangsung di Republik Demokratik Congo.

Tidak dijelaskan kenapa keluarganya memilih sepeda motor untuk dibawa ke rumah duka dan disemayamkan. Namun diduga, karena keluarga mayit cukup miskin sehingga tidak mampu menyewa kendaraan roda empat.

Berikut videonya:

Loading...

1 Response to "Kisah di Balik Mayat Diajak 'Jalan-jalan' Pakai Sepeda Motor"

  1. di indonesia malah ada polisi yg ngantar jenazah.

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel