Drone Rekam Hantu Kesatria yang 'Berjalan' di Siang Bolong

Penampakan hantu di kastil siang bolong.
Membicarakan hantu memang tidak banyak yang percaya akan kehadirannya. Apalagi sosok makhluk gaib ini memang tidak memperlihatkan 'dirinya' kepada setiap orang. Namun apakah hantu dari orang-orang terdahulu ada?

Percaya tidak percaya, ada beberapa orang yang pernah melihat orang-orang di masa lalu dan sudah menjadi 'hantu'. Bahkan bukan hanya manusia saja yang bisa melihatnya, sebuah drone pun bisa menangkap penampakan ini.

Seperti yang tertangkap oleh kamera pesawat tak berawak ini, di mana seorang kesatria penunggang kuda melintasi di halaman sebuah puri abad ke-11. Lantas apakah itu benar-benar hantu penunggu puri tersebut?

Thomas Arnold, 41 tahun, merasa ketakutan ketika dia melihat penampakan melintas di puri atau kastil Berkeley. Rekaman pesawat tanpa awak itu hanya terlihat dalam sepuluh detik saja.

Thomas yang berasal dari Dursley, Gloucestershire, percaya bahwa itu adalah penampakan seorang kesatria yang menunggang kudanya melintasi pekarangan kastil.

"Ketika saya melihatnya saya berkata" Ya Tuhan, apa itu ". Saya mulai memperbesar dan memutar dan pasti ada sesuatu di sana.

"Di mana rekaman itu direkam, pesawat tak berawak itu kehilangan kontak dengan kontrol, yang bersamaku. Saya menekan tombol 'kembali ke rumah', tetapi tidak ada sampai saya tiba di rumah dan melihat apa yang direkamnya," tambahnya.

Thomas yang merupakan seorang spesialis teknis produksi TV, membeli pesawat tak berawak pada hari Selasa, 10 April. Dan ia membawanya keluar untuk melihat Kastil Berkeley, pada hari Kamis 12 April.

Dia mengatakan pesawat tak berawak itu kehilangan kontak dengan kontrol selama sepuluh detik. Jadi dia mengaktifkan fungsi itu untuk memaksanya kembali, tidak menyadari jika ada rekaman yang ditangkapnya.

Baca Juga: Ngeri, Ada Penampakan Menyeramkan di Situs Pembantaian Kuno

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Drone Rekam Hantu Kesatria yang 'Berjalan' di Siang Bolong"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel