Heboh Video Ular Mematikan Menyelinap ke Dalam Celana

Ular masuk ke dalam celana
Ular mematikan masuk ke dalam celana.
Coba dan bayangkan, jika salah satu ular paling mematikan di dunia merangkak masuk ke dalam celana lewat kaki. Tentunya itu bisa jadi mimpi buruk, bahkan saat-saat terakhir dari hidup kita.

Inilah yang dialami oleh seorang pria bernama Gibson, di mana ia membagikan sebuah video ketika seekor ular macan, yang paling mematikan, masuk ke dalam celana lewat bawah. Dan jantung pria Australia itu, dibuat berdegup kencang.

Bukan tanpa alasan, ular macan termasuk salah satu ular yang paling mematikan di dunia. Video ini dimulai ketika Gibson yang tergeletak di tanah, dan tepat di bawah celananya ada ekor ular dan sebagian besarnya sudah masuk ke dalam.

"Aku menjepitnya, tapi dia memasuki lebih dalam lagi," katanya.

Gibson pun memilih opsi B. Dia tidak memiliki siapa pun untuk dipanggil, dan satu-satunya cara adalah dengan menarik ular tersebut dengan cepat untuk menghindari gigitan yang fatal.

Dia memberikan aba-aba hitungan mundur, meraih ular di bagian ekornya, mencabutnya secepat yang dia bisa.

"Dia baik-baik saja, semua aman," katanya setelah dia berhasil mengeluarkan ular dari dalam celananya.

Namun ada beberapa perdebatan, di mana netizen menanyakan, apakah ular itu masih hidup atau sudah mati. Tetapi dalam beberapa detik terlihat, jika ular tersebut tampak tergeletak di tanah sebagai tanda sudah tidak bernyawa.

Ada kemungkinan Gibson hanya mencari sensasi dan popularitas saja. Namun meskipun demikian, ia tidak memberikan jawabannya.

Ada beberapa fakta yang menguatkan. Pertama, ular tersebut tidak bergerak saat masih berada di dalam celananya. Kedua, saat ditarik ular tersebut tidak memberikan perlawanan. Ketiga, dalam beberapa detik, terlihat ular tersebut tergeletak di pasir.

Baca Juga: Video Mengerikan, Ular Piton Makan Rusa Utuh

Berikut videonya, silahkan Anda menilainya:

Loading...

0 Response to "Heboh Video Ular Mematikan Menyelinap ke Dalam Celana"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel