Ikan Monster Tersedak Sampai Mati Saat Melahap Mangsanya

Ikan rakus tersedak hingga mati.
Ikan makan ikan memang bukan hal yang aneh. Karena memang ada beberapa ikan yang cukup oportunis dalam mencari makanan, seperti ikan gabus dan lele. Mereka layaknya ular piton yang hidup di darat.

Namun kadang, ikan pemangsa ini tidak memerhatikan jika mangsanya terlalu besar. Bahkan bisa membunuhnya secara langsung. Apalagi ikan-ikan pemangsa ini tidak pernah mengunyah mangsanya, menjadi bagian-bagian kecil.

Kejadian langka juga berhasil terekam kamera, di mana seekor ikan bream harus berakhir di mulut ikan monster. Tetapi, pemangsanya pun harus berhasil dengan kematiannya, karena bream tersebut terlalu besar untuk mulutnya. Seperti apa videonya?

Dikutip dari Daily Mail, seorang nelayan memfilmkan peristiwa mengerikan ini saat berjalan pagi hari di Danau Burrill, di pantai selatan New South Wales Australia.

Saat melihat kedua ikan ini, Michael Pool mencoba menarik ikan bream dari mulut pemangsa, namun tidak berhasil. Dia mengatakan jika gigi ikan pemangsa seperti hiu, yang membuatnya 'tidak mungkin' untuk mengeluarkan mangsa.

Dia memperkirakan, jika makhluk yang ambisius itu memiliki panjang sekitar satu meter dan beratnya setidaknya 10 kilogram. Tetapi rahangnya terlalu kecil, sehingga tidak mempu melahap ikan bream.

Pool mengatakan itu bukan pertemuan pertamanya dengan flathead besar, setelah sebelumnya ia melihatnya di danau yang sama.

Baca Juga: Tangkapan Nelayan Ini Bikin Kaget, Terseret ke Dalam Air

"Sangat jarang melihat ikan flathead begitu dekat dengan pesisir. Dia pasti berenang ke air dangkal pada malam hari dan mengejar ikan air tawar. Sepertinya dia menyerang penuh bream untuk memakannya, tapi itu terlalu besar untuk tenggorokannya dan tersedak," tambahnya.

Loading...

1 Response to "Ikan Monster Tersedak Sampai Mati Saat Melahap Mangsanya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel