Penggemar Barbie Habiskan Rp800 Juta untuk Operasi Plastik

 Obsesi wanita mirip dengan barbie
Obsesi wanita mirip dengan barbie.
Barbie menjadi salah satu boneka yang digemari banyak anak-anak di seluruh dunia. Bahkan di negara-negara Islam, ada barbie khusus di mana ia mengenakan hijab. Mereka juga tampak cantik seperti boneka barbie pada umumnya.

Namun ternyata, tidak hanya anak kecil saja yang menyenangi boneka yang satu ini. Banyak wanita yang sudah beranjak dewasa tergila-gila oleh sosok barbie. Salah satunya wanita bernama Ophelia Vanity ini.

Meskipun ia sudah tidak muda lagi, ia memiliki ambisi untuk bisa memiliki penampilan layaknya barbie. Dan ia pun menghabiskan uang sekitar Rp800 juga, untuk operasi plastik agar dirinya mirip dengan sosok boneka tersebut.

Dikutip dari Daily Mail, Ophelia Vanity yang kini menginjak 30 tahun dari Los Angeles, telah kecanduan operasi plastik. Ia mengakui bahwa kekasihnya, Justin Sterling, memiliki kekhawatiran tentang risiko operasi tersebut.

Wanita ingin mirip dengan barbie
Justin mengatakan bahwa, dia boleh melakukannya lagi.

Ophelia mulai mengeluarkan ratusan juta untuk membuatnya terlihat lebih seperti boneka. Ia memiliki segalanya, mulai dari Botox hingga pengisi bibir, bahkan operasi hidung dan mata.

Tapi meskipun sudah mengeluarkan uang banyak, ia kerap mendapatkan pelecehan secara online atas penampilannya.

"Sayangnya, saya mendapatkan banyak cyberbullying, terutama dari anak perempuan, yang mengatakan saya berlebihan. Saya bahkan menemukan situs web yang sebenarnya yang telah dibuat khusus untuk membenci saya," ucap Ophelia.

Namun, dia mengatakan bahwa ini tidak menghalanginya membangun basis penggemar di Instagram. Di mana dia kini memiliki lebih dari 80.000 pengikut.

"Saya bangga menjadi orang yang baik, dan sementara saya mungkin memiliki harga diri yang rendah dan sedikit sensitif, saya tidak akan pernah menilai orang lain tentang bagaimana mereka terlihat," katanya.

Ophelia menjelaskan, jika dia menjadi pengagum Barbie sejak kecil. Ketika dia menerima boneka tersebut di kado Natal dan ulang tahun.

Untuk membiayai operasinya, ia mengambil beberapa pekerjaan sampingan. Termasuk pekerjaannya sebagai asisten pribadi dan model.

Untuk melengkapi penampilannya, ia dapat menghabiskan hingga tiga jam sehari untuk merias wajah. Dan juga menggunakan trik cerdas untuk mengubah bentuk wajahnya.

Baca Juga: Mamah Muda 23 Tahun Pamer Perut Usai Melahirkan Empat Anak Malah Dihujat Netizen

Dia juga telah meneliti prosedur yang lebih kontroversial, seperti operasi pengangkatan tulang rusuk dan operasi untuk mengubah warna matanya secara permanen. Tetapi belum memutuskan apakah akan melanjutkannya atau tidak.

Loading...

0 Response to "Penggemar Barbie Habiskan Rp800 Juta untuk Operasi Plastik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel