Kemunculan Buaya dengan Panjang 5 Meter Itu Bikin Heboh

Buaya aligator raksasa sedang berjemur.
Buaya aligator raksasa sedang berjemur.
Buaya adalah salah satu hewan yang berhasil selamat dari kepunahan massal di era dinosaurus. Mereka nyaris tidak berubah sejak puluhan juta silam. Namun uniknya, mereka mampu bertahan di cuaca yang ekstrem kala itu.

Hewan yang satu ini juga cukup mudah ditemukan di beragam ddaerah, mulai dari tropis hingga sub tropis. Dan mereka juga hidup tidak hanya di air tawar, di laut pun buaya air asin bisa tumbuh jauh lebih besar dari saudaranya.

Selain itu, ada beberapa jenis buaya yang bisa kita temukan, salah satunya buaya aligator. Buaya yang satu ini hidup di daratan Benua Amerika. Buaya aligator juga ternyaa dapat tumbuh jauh lebih besar. Bahkan satu ekor terlihat memiliki panjang lebih dari 5 meter.

Buaya ini bahkan masuk ke dalam rekor sebagai buaya terbesar yang pernah tertangkap kamera di pantai Florisa, California.

Dan saksi yang berhasil merekam penampakan buaya ini bahkan kehilangan kata-katanya. Ia tidak percaya, jika di sana terdapat buaya yang sangat besar sekali. Bahkan bisa membunuh manusia dengan mudah.

Pria bernama Marcy Clarius, yang merekamnya, saat itu sedang berjalan di Pantai Boynton, Florida, Amerika, pada tanggal 23 Maret.

Namun videonya baru menjadi viral baru-baru ini. Simak video penampakan buaya aligator terbesar di dunia ini:










Loading...

0 Response to "Kemunculan Buaya dengan Panjang 5 Meter Itu Bikin Heboh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel