Usai Kekenyangan, Piton dengan Perut Besar Itu Melingkar

Piton melingkar kekenyangan
Piton melingkar kekenyangan. Foto: mynewshub.cc.
Ular piton yang memiliki panjang lebih dari lima meter memang menakutkan. Tubuhnya sangat kuat dan juga mampu memangsa hewan apapun, termasuk manusia. Dan jika sudah makan besar, biasanya mereka akan berdiam diri.

Seperti yang terjadi pada ular piton dengan panjang lima meter ini, di mana ia terlihat melingkar. Perutnya yang besar memperlihatkan, jika ia sudah kenyang memakan mangsa yang sangat besar dan dalam proses metabolisme.

Lantas apa yang dimakan ular piton besar ini? Dan bagaimana piton ini ditemukan? Anda akan dibuat kaget dengan apa yang ada di dalam perut piton besar ini.

Penangkapan piton dari sungai oleh petugas
Penangkapan piton dari sungai oleh petugas.
Dikutip dari mynewshub.cc, ular ini berhasil ditangkap oleh anggota Angkatan Pertahanan Awam Malaysia (APM). Dibutuhkan sekitar 7 anggota  APM untuk mengamankan piton dengan perut basar ini. Dan waktu yang dibutuhkan sekitar 20 menit.

Piton dengan berat 70 kilogram itu, diamankan dari Giatmara Selama. Dan ular besar ini tidak agresif saat ditangkap di sungai, karena ia tampak kekenyangan dengan perutnya yang besar.

Baca Juga: Mengerikan, Ular Piton Sepanjang 7 Meter Berhasil Ditangkap

"Kami tidak memiliki masalah saat ular piton diamankan, dia tidak agresif karena kekenyangan usai menelan anak kambing," ucap juru bicara APM..
Loading...

0 Response to "Usai Kekenyangan, Piton dengan Perut Besar Itu Melingkar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel