Masukkan Tangan ke Lubang Besar, Anak Kecil Ini Dibuat Terkejut

 Memancing ikan lele besar memakai tangan.
Memancing ikan lele besar memakai tangan.
Memancing ikan dengan kail mungkin hal yang biasa, dan bisa dilakukan siapapun. Bukan hanya orag dewasa saja, anak kecil sekalipun bisa melakukannya.

Tetapi jika memancing dengan menggunakan tangan, mungkin tidak bisa dilakukan sembarangan orang. Apalagi jika ikan yang dipancingnya memiliki ukuran besar, bisa-bisa ikan yang membawa pemancing ke dalam air.

Namun tidak bagi anak kecil ini, di mana ia memancing ikan besar dengan tangannya. Dan uniknya, ia memancing ikan bukan di dalam air, tetapi di sebuah lubang besar. Dan apakah Anda bisa menebak, ikan apa yang ia dapatkan?

Dalam video yang diunggah oleh Daily Mail ini memperlihatkan, seorang ayah yang sedang mengajarkan anaknya memancing dengan tangan. Ya, tangan kosongg tanpa bantuan alat apapun dan dengan dilindungi oleh sarung tangan.

Awalnya, sang ayah menyuruh anaknya memasukkan tangannya perlahan-lahan ke dalam lubang besar. Dan ia pun mulai merasakan ada yang menggigit tangannya.

Sempat kaget, anak tersebut melanjutkan keinginannya memancing ikan tersebut. Dan dalam beberapa waktu, ikan tersebut menggigit tangannya, namun bisa diatasi meskipun kepayahan.

Dan dalam beberapa saat, anak kecil itu pun mendapatkan tangkapannya. Seekor lele dalam ukuran besar nyaris seukurannya berhasil ditangkapnya.

Apakah lele tersebut dilepaskan kembali atau tidak, di akhir video lele besar itu pun dikaitkan dengan pengait khusus.

Berikut videonya:

Loading...

1 Response to "Masukkan Tangan ke Lubang Besar, Anak Kecil Ini Dibuat Terkejut"

  1. "Break the Stringer and we lose him". Lelenya di lepasin

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel