Perbaiki Mesin Cuci, Suami Temukan 'Harta Karun' di Dalamnya

Harta karun di dalam mesin cuci yang rusak
Harta karun di dalam mesin cuci yang rusak.
Mesin cuci kini sudah menjadi benda 'wajib' di setiap rumah. Ya, mesin yang satu ini memudahkan kita untuk membersihkan pakaian dari pada mengucek secara langsung. Bahkan, mesin cuci pun bisa mengeringkan pakaian saat hujan turun.

Namun, selayaknya semua mesin pasti memiliki umur pakai. Atau bahkan bisa rusak dikarenakan pemakaian yang terus menerus. Dan saat rusak tersebut, maka salah satu cara murah adalah dengan memperbaikinya baik oleh sendiri maupun ahlinya.

Tapi suami yang satu ini dibuat kaget, saat membuka mesin cuci yang akan diperbaikinya. Pasalnya, ia justru menemukan 'harta karun' di dalam mesin cuci tersebut. Apa saja yang ada di dalam mesin cuci tersebut?

Mungkin sebagian besar dari kita sering dibuat heran saat, ada benda-benda yang hilang saat mencuci pakaian di mesin cuci. Mulai dari recehan hingga kartu kredit selalu menghilang dengan misterius.

Tetapi pasangan yang bekerja sebagai manajer properti ini telah mengungkap, mitos tentang menghilangnya cucian dan barang-barang kecil. Hal ini terungkap setelah mereka menemukan puluhan kaus kaki, pakaian dalam bahkan kartu kredit, yang terperangkap di dalam mesin cuci yang rusak.

Berbicara kepada Bored Panda, Cathy Hinz dari California yang mengelola sebuah taman rumah buatan, mengungkapkan bahwa suaminya membuat penemuan itu setelah dia memutuskan untuk mencoba dan memperbaiki mesin cuci yang "tidak berfungsi dengan baik".

Harta karun di dalam mesin cuci
Harta karun di dalam mesin cuci.
Suaminya memutuskan untuk mengambil mesin itu, dia mengeluarkan panel bawah dan terkejut menemukan lusinan barang yang terperangkap di dalamnya.

Dia juga bahkan menemukan uang sebesar $ 7 di dalamnya.

"Sekarang, bagi kalian tahu itu, mesinmu memakan barang-barang kecilmu, dan telah diberitahu oleh 'profesional' dan yang lain bahwa dongeng ini tidak benar ... Ini buktinya!" tulis Cathy dalam akun media sosialnya.

"Jadi, lain kali Anda kehilangan kaus kaki, ingatlah! Mesin cuci itu mungkin saja lapar!" dia menambahkan.

Sejak dia membuat postingan tersebut, langsung menjadi viral di Twitter. Banyak komentar di dalamnya. Postingan itu juga telah di-retweet 24.000 kali dan telah menerima lebih dari 70.000 suka.

Pengguna Twitter @rtildensmith bergurau menanggapi: "Sial, saya pikir saya melihat salah satu kaus kaki saya di sana."

Username @ Pcamp96 tweeted: "Tunggu pengering sebenarnya * lakukan * makan kaus kaki ???"

Baca Juga: Milyarder Eksentrik Asal Brasil Kubur Mobil Bentley Rp6,7 Miliar

Sementara @Lena menyarankan: "Inilah sebabnya mengapa saya sekarang hanya mencuci kaus kaki saya di dalam salah satu tas pencuci pakaian itu."
Loading...

0 Response to "Perbaiki Mesin Cuci, Suami Temukan 'Harta Karun' di Dalamnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel