Lihat Pria Ini Makan Rujak Jeruk Nipis, Bikin Perut Melilit

Rujak jeruk nipis
Rujak jeruk nipis.
Rujak jadi salah satu kuliner yang mudah kita temukan di sekitar kita. Apalagi jika cuaca panas atau sedang mengantuk, rujak bisa jadi makanan yang bisa membuat kita terjaga sekaligus menghilangkan rasa kantuk.

Makanan yang satu ini juga cukup beragam jenisnya, mulai dari rujak iris dengan beragam buah-buahan sehar hingga rujak tumbuk. Dan semuanya sama enaknya, sehingga bisa disesuaikan dengan keinginan kita.

Tapi jika melihat pria yang satu ini makan rujak, kita pun akan dibuat merasakan yang ia rasakan. Pasalnya, bukan buah-buahan segar yang ia jadikan bahan baku utamanya, tetapi jeruk nipis yang rasanya sangat asam.

Pria ini bernama Chumnan Maunghong, yang berasal dari Thailand. Anehnya, ia kerap mengunggah memakan makanan yang tidak biasa. Salah satunya rujak jeruk nipis ini di akun Facebook dan Instagramnya.

Dan uniknya, kebiasaannya tersebut membuat banyak netizen penasaran. Bahkan bukan hanya dari Thailand saja pengikutnya, dari Indonesia pun banyak.

Pria kelahiran 7 Juli 1990 ini pun mencoba membuat rujak jeruk nipis, dan ekspresiya saat makan membuat perut kita pun ikut melilit. Seperti apa ia membuat rujak jeruk nipis dan seperti apa cara memakannya? Simak videonya di bawah ini:

Baca Juga: 11 Resep Kue Jajanan Pasar yang Mudah Dibuat di Rumah

Loading...

0 Response to "Lihat Pria Ini Makan Rujak Jeruk Nipis, Bikin Perut Melilit"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel