Selamatkan Mobil yang Terjebak di Lumpur, Petugas Derek Tewas

Mobil terjebak di lumpur
Mobil terjebak di lumpur. Foto: dailymail.co.uk
Membawa mobil jalan-jalan ke pantai memang bukan hal yang bijak, apalagi jika mobil tersebut bukan untuk medan berat. Mobil bisa terjebak di pasir atau lumpur, saat laut mulai pasang.

Jika sudah demikian, maka bantuan dari petugas dibutuhkan dengan alat-alat beratnya untuk mengeluarkan mobil. Seperti kejadian yang menimpa pasangan ini saat mengajak mobil mewahnya, Mercedes, ke pantai berlumpur.

Namun nasib sial justru bukan penimpa pasangan yang membawa mobil tersebut, tetapi menimpa petugas derek yang mencoba menyelamatkan mobil mewah ini. Seperti apa kejadian lengkapnya?

Berita dunia ini kami kutip dari Daily Mail, di mana seorang petugas derek meninggal karena serangan jantung, ketika dia mencoba menyelamatkan Mercedes dari pantai berlumpur.

Anggota tim penyelamat ini mencoba memindahkan mobil sewaan, yang terjebak di lumpur. Kendaraan itu disewa oleh sepasang kekasih, dan terdampar di Burnham-on-Sea di Somerset.

Tim Coastguard dan layanan pemulihan kendaraan komersial lokal dipanggil, untuk menarik Mercedes tersebut.

Tapi penjaga pantai mengatakan bahwa 'keadaan darurat medis terjadi di depan kami' - ketika seorang pria dari layanan pemulihan kendaraan terjatuh, yang diduga terkena serangan jantung.

Meskipun ada tindakan cepat dari bertugas yang berada di sana, pria itu tidak bisa diselamatkan.

"Seseorang telah jatuh terserang serangan jantung. Tim dimobilisasi dengan cepat kepada orang tersebut dan memulai CPR. Defib dikerahkan dari dekat termasuk sipir Brean Beach dan dari National Trust Cafe," ucap juru bicara dikutip dari dailymail.co.uk.

Baca Juga: Tewas, Jasad Pengusaha Real Estate Dipenuhi Emas

Sementara pasangan yang mengemudikan mobil mengatakan, mereka telah menyewa mobil untuk datang ke daerah tersebut, dan tidak menyadari bahwa lumpur akan membuat mengemudi jadi sangat sulit.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Selamatkan Mobil yang Terjebak di Lumpur, Petugas Derek Tewas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel