Video Detik-detik Peselancar Diserang Hiu Putih Besar

Peselancar diserang hiu putih besar.
Peselancar diserang hiu putih besar.
Kita tahu, jika hiu putih adalah pemangsa yang menakutkan di laut. Mereka bahkan bisa memiliki ukuran yang sangat besar, sehingga bukan tandingan untuk manusia. Namun begitu, masih banyak orang-orang yang senang beraktivitas di laut.

Salah satunya adalah peselancar, di mana mereka kerap menjadi 'sasaran empuk' hiu putih. Tidak sedikit yang meninggal dunia, dan banyak yang harus kehilangan anggota badannya akibat serangan hiu putih.

Kejadian terbaru juga berhasil terekam kamera, yang menunjukkan detik-detik seorang peselancar diserang oleh hiu putih besar dengan panjang empat meter. Dan mereka yang melihatnya dibuat ketakutan sambil berteriak 'dia hilang'.

Dikutip dari Daily Mail, Jason Longgrass dierang dan digigit di Western Australia's Lefthanders pada Senin sore. Dan kejadian ini berlangsung hanya beberapa jam, setelah orang lain diserang di dekat pecahan karang yang sama.

Video yang mengerikan menunjukkan, Longgrass meronta-ronta di dalam air saat dia berusaha mati-matian menghindari rahang hiu.

'Hiu!' orang yang sedang mengambil gambar terdengar berulang kali berteriak, sebelum yang lain berteriak: "Dia sudah hilang ... tidak, dia sedang berenang, dia sedang berenang, ayo kawan, helikopter datang."

Ia beruntung, karena gigi hiu mengenai papan selancar, meskipun ia terkena beberapa gigi-gigi tajam hiu putih besar.

"Kamu pria yang beruntung. Ya Tuhan," kata seseorang kepadanya sambil menunjukkan luka mengerikan di pahanya.

Longgrass mengungkapkan dia menyadari serangan sebelumnya hanya tujuh jam sebelumnya, tetapi mengatakan dia tidak takut hiu, menurut Seven News.

"Ada gigi yang menancap di kakiku," kata peselancar itu ketika dia dirawat oleh paramedis di tempat kejadian.

Baca Juga: Hanya Menggunakan Tangan, Pria Ini Berhasil Menangkap Ikan Besar

Berikut rekamannya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Detik-detik Peselancar Diserang Hiu Putih Besar"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel