'Berburu' Orang yang Meninggalkan Kuda Sekarat di Jalan

Kuda yang sekarat di jalan
Kuda yang sekarat di jalan. Foto: dailymail.co.uk
Di beberapa negara, kuda masih dijadikan sebagai sarana transportasi bahkan di kota-kota besar. Namun biasanya, transportasi ini dikhususkan untuk wisatawan, yang ingin menikmati kota dengan cara yang beda.

Namun, tentunya pemilik kuda harus memperhatikan hewannya jangan sampai dianiaya. Seperti tidak memerhatikan makan dan minumnya. Bahkan, ada pemilik kuda yang membiarkan hewannya sekarat usai terjadi kecelakaan.

Kuda ini diduga panik lalu berlari kencang hingga terjatuh usai menabrak mobil, dan dibiarkan berdarah di jalannya. Mirisnya, pemiliknya yang tidak berperasaan justru melarikan diri dari tempat kejadian.

Dikutip dari Daily Mail, RSPCA sekarang meminta bantuan dalam melacak pemilik hewan malang ini, setelah meninggalkan kuda yang terluka di jalan di Bilston, West Midlands, Inggris.

Mobil yang ditabrak oleh kuda
Mobil yang ditabrak oleh kuda.
Badan amal itu telah mengeluarkan foto dua pria, yang diduga terkait insiden yang terjadi pada Minggu sore.

Inspektur RSPCA Vicki Taylor, yang berada di tempat kejadian bersama polisi, mengatakan: "Kuda itu tergeletak di jalan dan berdarah di mana-mana akibat benturan dengan kaca depan mobil yang pecah. Ini adalah pemandangan yang mengejutkan dan dia jelas menderita."

Inspektur itu menambahkan bahwa, meskipun insiden itu pasti 'mengejutkan', ia mengklaim orang-orang itu telah 'membuang' kudanya. Dan membiarkan nasibnya, dengan meninggalkan tempat kejadian.

Baca Juga: Dirantai dan Meratap, Anak Gajah Dipaksa Hidup Tanpa Induknya

Kuda itu sekarang berada di kandang kuda seorang dokter hewan. Siapa pun yang mengenali kuda, atau laki-laki dalam gambar didesak untuk menghubungi RSPCA dengan menelepon 0300 123 8018.
Loading...

0 Response to "'Berburu' Orang yang Meninggalkan Kuda Sekarat di Jalan"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel