Mengerikan, Buaya Besar Terekam Lompati Pagar Berduri

Buaya besar melompati pagar kawat.
Buaya jadi salah satu hewan yang cukup cerdik, dan terbukti dengan kemampuan mereka bertahan hidup sejak zaman dinosaurus. Mereka juga bisa bertahan di lingkungan yang ekstrem, mulai dari zaman es hingga saat ini.

Mereka akan berjalan dengan merangkak menggunakan keempat kakinya yang memang pendek. Namun buaya juga bisa sangat cepat jika sedang berburu mangsa. Tetapi mungkinkah buaya melompat? Jawaban sebagian besar dari kita mungkin mengatakan tidak,

Tapi siapa sangka, jika mereka bisa melakukannya. Seorang wanita di Florida menangkap saat-saat mengerikan, di mana seekor buaya besar terlihat melompati pagar kawat berduri. Seolah-olah itu bukan masalah besar baginya.

Teasia Warner dari Mulberry, Florida, berada di mobil bersama ibunya, Laurea Warner, ketika mereka menemukan pemandangan yang mengejutkan dalam perjalanannya.

Dalam klip pendek, yang Teasia diposting di Facebook pada tanggal 30 April dengan tagar #onlyinflorida, seekor buaya sepanjang 5 meter dapat dilihat merayap di rumput di sisi jalan saat mendekati pagar kawat berduri.

Tanpa ragu, si buaya aligator mengangkat masing-masing kaki pendeknya ke atas dan melompati kawat pagar tajam.

"Jelas dia melakukan hal ini seperti setiap hari, sepertinya itu adalah bagian dari perjalanan sehari-harinya," kata Teasia kepada InsideEdition.com.

Teasia mengatakan bahwa sebelum video dimulai, dia dan ibunya benar-benar melihat buaya di tengah jalan. Dan awalnya percaya, jika itu adalah sepotong besar karet atau sampah.

"Dia berjalan lambat ketika dia menyeberang jalan, tetapi begitu dia melewati rumput, dia seperti, "Oke, saya pulang sekarang," kata Teasia, sambil menambahkan bahwa buaya itu sangat panjang, butuh hampir tiga -tempat jalan dua lajur.

Meskipun Laurea ingin berhenti dan melihat lebih dekat, Teasia tidak ingin mengadu nasib.

Baca Juga: Kemunculan Buaya dengan Panjang 5 Meter Itu Bikin Heboh

Ketika suhu meningkat di musim panas, penampakan buaya Florida yang tak terduga dilaporkan menjadi lebih sering.

Loading...

0 Response to "Mengerikan, Buaya Besar Terekam Lompati Pagar Berduri"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel