Dari Gendut Jadi Seksi Berkat Minum Cuka Apel dan Air Hangat

Dari cewek gemuk menjadi seksi
Dari cewek gemuk menjadi seksi.
Memiliki tubuh yang langsing bukan hanya menambah rasa percaya diri, tetapi membuat kita lebih gesit dan juga sehat. Namun kadang sulit sekali memiliki tubuh yang langsing, apalagi tanpa usaha seperti olahraga rutin.

Tapi apakah mungkin kita bisa memiliki tubuh langsing tanpa olahraga yang berat? Jawabannya, ya. Kita bisa memiliki tubuh langsing hanya dengan mengubah pola makan dan juga aktivitas sehari-hari.

Wanita ini salah satunya, di mana tubuhnya yang awalnya gemukmembuat ia tidak percaya diri. Bahkan ia sering diejek yang cukup menyakitkan. Tetapi dengan perubahan pola makan dan mengonsumsi cuka apel ditambah air hangat, tubuh langsingnya jadi kenyataan.

Dikutip dari viral4real, dia juga menambahkan bahwa sedikit joging atau berjalan setiap hari membantu melangsingkan tubuh tanpa perlu pergi ke gym!

Wanita gemuk ini lelah sering dikritik, diganggu, dan didiskriminasi. Mereka juga sering menyeebut namanay dengan “baboy (babi)”, “balyena (paus)”, dan beberapa kata lain yang memang menyakitkan bagi banyak wanita.

Tapi wanita bernama Donie Lin ini langsung membuat perubahan dalam hidupnya hanya dengan cuka apel. Berat awalnya yang sekitar 70 kilogram, kini berubah drastis.

Caranya sangat sederhana. Lin mengatakan bahwa semua yang dia lakukan adalah minum satu gelas air hangat dengan tiga sendok makan sari cuka apel yang dicampur ke dalamnya.

Baca Juga: Lihat Pria Ini Makan Rujak Jeruk Nipis, Bikin Perut Melilit

Dia akan minum satu gelas di pagi hari, dan satu gelas di malam hari. Dia menambahkan bahwa mengurangi beras, dan jogging dari waktu ke waktu banyak membantu.

Loading...

0 Response to "Dari Gendut Jadi Seksi Berkat Minum Cuka Apel dan Air Hangat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel