Gadis 16 Tahun Dibunuh Setelah Meminta Gaji ke Atasannya

Gadis 16 tahun yang dibunuh
Gadis 16 tahun yang dibunuh. Foto: dailymail.co.uk
Bekerja bagi sebagian besar dari kita adalah kebutuhan, terutama mereka yang sudah berumah tangga. Untuk memenuhi kebutuhannya, maka kita harus menggunakan uang yang dihasilkan dari pekerjaan yang kita lakukan.

Bahkan, kini banyak remaja yang harus bekerja demi kelangsungan hidupnya. Namun kadang, hak yang mereka terima tidak sesuai dengan kewajiban yang telah dikerjakannya. Seperti yang dialami oleh gadis malang yang satu ini.

Seorang gadis berusia 16 tahun, yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga telah dibunuh oleh atasannya. Setelah dia meminta bayaran untuk pekerjaannya. Seperti apa kejadiannya? Berikut ulasan lengkapnya.

Dikutip dari Daily Mail, Soni Kumari telah dipekerjakan melalui 'agen pembantu' di New Delhi selama lebih dari setahun. Dan upah bulanannya telah dikantongi oleh pria, yang menjalankan agensi itu.

Ketika Kumari akhirnya meminta bayarannya, bos agensi Manjeet Singh Karketa, mencekiknya dan memotong tubuhnya menjadi beberapa bagian.

Polisi setempat mengatakan, Karketa dan dua anteknya telah menjalankan sebuah agensi yang mempekerjakan gadis remaja. Dan wanita muda dari keluarga miskin di daerah pedesaan, untuk bekerja sebagai pembantu rumah tangga di rumah-rumah di New Delhi.

Karketa dan antek-anteknya telah memikat Ibu Kumari dari kampung halamannya, di negara bagian Jharkhand tiga tahun lalu, lapor Indian Express.

Kumari dibayar 6.000 rupee atau sekitar Rp1,2 juta per bulan oleh keluarga tempat dia bekerja, tetapi semuanya diserahkan langsung ke agen Karketa.

Awal bulan ini, Kumari meminta gajinya ketika dia ingin meninggalkan New Delhi dan kembali ke rumah.

Karketa kemudian menyuruhnya datang ke rumahnya untuk mendiskusikan masalah itu. Tetapi ketika dia menolak memberikannya, Karketa langsung mencekiknya.

Bersama dengan dua rekannya, dia memotong tubuhnya menjadi tiga bagian, dan melemparkannya ke saluran terdekat. Sisa-sisa remaja ditemukan mengambang di saluran pembuangan pada hari berikutnya, pada 4 Mei.

Baca Juga: Tewas, Jasad Pengusaha Real Estate Dipenuhi Emas

"Selama interogasi, dia mengaku bahwa dia membunuh korban yang diidentifikasi sebagai Soni Kumari, 16, memotong tubuhnya dengan bantuan rekan-rekannya dan kemudian melemparkannya ke saluran terbuka," kata Wakil Komisaris Polisi Tambahan Rajender Singh Sagar mengatakan kepada NDTV.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Gadis 16 Tahun Dibunuh Setelah Meminta Gaji ke Atasannya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel