Nekat, Pria Ambil Gambar Selfie Buaya Seberat 450 Kg

Video selfie buaya aligator.
Buaya adalah salah satu hewan yang tidak bisa dijinakkan. Meskipun mereka telah hidup dan dibiakkan sejak dari telur, tetap saja buaya hewan yang berbahaya. Bahkan tidak sedikit pawang buaya yang berakhir dengan mengenaskan.

Tetapi ada saja orang yang berani berhadapan dengan hewan yang berasal dari masa dinosaurus ini. Bahkan mereka berani berhadap-hadapan dalam jarak yang sangat dekat sekali, meskipun nyawa sebagai taruhannya.

Salah satunya pria ini, yang mencoba mengambil video selfie buaya dari dekat. Dan ia rela berhadapan dengan buaya dengan berat 450 kilogram. Namun tiba-tiba buaya tersebut membuka rahang dan menyambarnya. Apa yang selanjutnya terjadi?

Jay Young dan Charles Wieand saat itu sedang syuting di Colorado Gator Farm. Jay berada di air dengan buaya aligator seberat 450 kilogram bernama Bruce Almighty.

Sebagai bagian dari video untuk saluran Charles, The Wild Charles Show, Jay - pemilik pusat penyelamatan - mengikuti binatang besar itu dengan tongkat selfie, dalam upaya untuk mendapatkan rekaman dari jarak dekat.

Rekaman yang terekam di telepon menunjukkan, saat-saat yang mengejutkan, rahang besar buaya aligator itu terlihat bergerak ke arah kamera.

"Saya merasa kaget. Saya yakin itu telah menangkap tangan Jay, seperti semua orang mengawasi dari darat. Hanya ketika aku melihat ke belakang aku menyadari, tangannya masih utuh," ucap Charles.

Jay juga pernah mengambil video Bruce Almighty di sebuah peternakan di Idaho pada tahun 2016. Baik dia dan Charles sedang melakukan streaming pendidikan, di acara yang disiarkan melalui Twitter dan Facebook.

Baca Juga: Geger Penemuan Ular Piton Raksasa di Dalam Batang Pohon

Berikut rekamannya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Nekat, Pria Ambil Gambar Selfie Buaya Seberat 450 Kg"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel