Gunakan Gagang Sapu, ART Belah Kobra Peludah Mematikan Jadi Dua

Kobra peludah yang mematikan
Kobra peludah yang mematikan. Foto: stomp.straitstimes.com
Ular kobra memiliki beberapa jenis, dan semua sama-sama mematikan. Bahkan manusia dewasa sekalipun bisa terbunuh dengan mudah, oleh setetes bisa kobra. Dan jika bertemu dengan ular ini, sebaiknya untuk pergi menghindar.

Namun jika kita tidak bisa menghindar atau harus menjaga sesuatu yang berharga, maka harus melawannya. Seperti yang dilakukan oleh salah seorang asisten rumah tangga ini, yang bertemu dengan seekor kobra peludah yang mematikan.

Dengan hanya menggunakan gagang sapu, asisten rumah tangga ini berhasil membunuh seekor kobra peludah mematikan. Setelah reptil itu berjalan ke rumah tempat ia bekerja. Bagaimana kejadiannya?

Seorang warga, Carlos Chua, 19 tahun, mengatakan kepada The New Paper bahwa dia telah memperingatkan anggota keluarganya untuk tinggal di dalam rumah. Dan untuk mengikat anjing mereka yang berusia 12 tahun, setelah melihat ular sepanjang 50 sentimeter di belakang rumahnya.

"Ular itu bertindak agresif kepada siapa pun yang mendekatinya. Saya tahu bahwa beberapa kobra bisa meludahkan racun, jadi saya tidak mendekatinya," ucap Chua dikutip dari medium.com.

Setelah Chua berangkat kerja sekitar pukul 08.30, asisten rumah tangga keluarga memutuskan untuk mengusir penyusup berbahaya itu sendiri.

Mengidentifikasi dirinya sebagai Mhelyn, asisten yang telah bersama keluarga selama sekitar 16 tahun, berkata: "Saya merasa gugup ketika melihat ular. Meskipun tidak ada seorang pun di rumah, saya takut itu mungkin menggigit majikan saya."

Dia kemudian mencoba mengusir ular kobra itu dengan menggunakan gagang sapu, tetapi itu membuatnya lebih gelisah.

Kata wanita berusia 48 tahun itu: "Awalnya aku tidak ingin membunuhnya, tetapi itu membuatnya marah dan menolak untuk pindah."

Mhelyn kemudian memukul ular berkali-kali sampai terbagi menjadi dua. Dia kemudian membuang bangkai itu.

Baca Juga: Video Kobra Bertelur Ini Bikin Heboh

Menurut Animal Concerns Research and Education Society (Acres), ular kobra itu dikenal sebagai kobra peludah hitam. Berbahaya, dan ketika terancam, bisa menyemprotkan racun dari taringnya.
Loading...

0 Response to "Gunakan Gagang Sapu, ART Belah Kobra Peludah Mematikan Jadi Dua"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel