Rekaman Menakutkan, Makhluk Misterius Bersembunyi di Danau

Makhluk misterius di permukaan danau
Makhluk misterius di permukaan danau.
Beberapa tempat di belahan dunia kerap menyimpan sebuah misteri, baik yang berhububungan dengan hewan maupun makhluk gaib. Salah satunya yang terkenal ada di sebuah danau di Loch Ness, Skotlandia, yang terkenal dengan makhluk misteriusnya Nessie.

Tapi ternyata, bukan hanya di danau itu saja makhluk misterius kerap terlihat. Di China pun ada sosok yang diduga menghuni sebuah danau yang penampakannya kerap menjadi misteri.

Dan kali ini seorang turis dibuat terkejut, saat merekam dan melihat bayangan bergerak di tengah Danau Kanas di barat laut China. Dalam rekaman menunjukkan, sebuah objek gelap bergerak perlahan di bawah air yang membuat gelombang saat turis berteriak.

Penampakan ini memunculkan diskusi di antara pengguna web dan para ahli, tentang monster Danau Kanas. Di mana orang-orang di China menyetarakannya dengan monster Loch Ness di Skotlandia.

Saat itu sekelompok wisatawan China mengunjungi Danau Kanas yang terkenal di Altay Prefecture di Xinjiang, pada 15 Mei. Dan mereka merekam saat ombak lembut muncul di tengah danau.

"Sangat! Itu dia (monster Kanas Lake)! Itu ada!" teriak seorang wanita.

Dikutip dari Daily Mail, Yang Weiqiang, seorang pekerja di Danau Kanas, mengatakan kepada Pear Video bahwa ini adalah 'penampakan' pertama monster di tahun 2018.

Rumor tentang monster itu dimulai pada tahun 1980, sehingga danau telah dibanjiri oleh para turis, yang pensaran ingin melihat binatang legendaris itu.

Pada 2012, seorang pekerja juga memfilmkan rekaman serupa yang menunjukkan gelombang besar muncul di permukaan danau.

"Saya membandingkannya dengan ukuran kapal cepat dan bebek liar, ukuran objek misterius seharusnya berada di antara keduanya," kata Wang Hongqiao kepada China Central Television.

Yuan Guoying, seorang peneliti di Pusat Perlindungan Lingkungan Xinjiang percaya bahwa, monster Kanas adalah sekelompok trous raksasa Siberia.

“Saya yakin mereka adalah ikan trout raksasa Siberia. Mengingat habitat dan ombak, hanya ada satu jenis ikan yang bisa hidup di danau dan itu adalah trout raksasa Siberia," kata Yuan.

"Apa yang sebenarnya terjadi di bawah air adalah bahwa, trout raksasa Siberia ingin berburu ikan kecil dan ikan kecil berenang di dekat permukaan air untuk menghindari ikan trout," tambahnya.

Namun, klaim Yuan belum dapat dikonfirmasi.

Saksi mata yang memproklamirkan diri telah menggambarkan bahwa bayangan di danau membentang sekitar 10 meter panjang.

Namun, trout raksasa Siberia hanya bisa tumbuh hingga dua meter 6.6 kaki.

Apa itu monster Danau Kanas Cina?

Danau Kanas adalah danau air tawar, terletak di lembah gunung Altai di wilayah otonomi Xinjiang Uyghur di barat laut Cina.

Penduduk desa terdekat percaya bahwa, makhluk misterius raksasa tinggal di danau dengan dalam 130 meter.

Diklaim bahwa binatang itu, sering disamakan dengan monster Loch Ness di Skotlandia. Kadang-kadang muncul untuk menyeret kuda ke dalam air, sebelum memakannya.

Penampakan resmi pertama dari monster Danau Kanas di China dilaporkan pada tahun 1980 oleh Guangming Daily yang dikelola negara, menyebabkan kecaman di negara tersebut.

Baca Juga: Warga Temukan Ikan Besar, Lihat yang Mereka Lakukan Hingga Akhir

Laporan itu menggambarkan bayangan misterius dan gelombang yang muncul di tengah danau. Monster yang diduga telah memikat ribuan pengunjung untuk mengunjungi tempat yang indah itu.

Loading...

0 Response to "Rekaman Menakutkan, Makhluk Misterius Bersembunyi di Danau"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel