Video Kobra Bertelur Ini Bikin Heboh

Ular kobra bertelur
Ular kobra bertelur.
Salah satu ular yang paling ditakuti adalah kobra, atau biasa disebut dengan ular sendok. Ular ini akan mengembangkan bagian lehernya, jika merasa terancam oleh kehadiran seseorang.

Jika Anda bertemu dengan ular kobra, lebih baik untuk menghindari atau kabur ke tempat yang lebih aman. Pasalnya, satu gigitan kobra saja bisa membuat orang dewasa sekalipun meninggal dunia.

Tapi tahukah Anda bagaimana mereka berkembang biak, apakah dengan melahirkan atau bertelur? Ternyata, kobra akan berkembang biak dengan bertelur. Dan salah satu video terbaru saat ular kobra bertelur, menjadi viral. Kenapa?

Kobra berwarna kuning yang indah ini, bahkan menjadi berita utama media terutama di India.

Seseorang memfilmkan ular kobra, yang meletakkan 23 butir telur di dalam kotak plastik di Bhubaneswar setelah diselamatkan.

Menurut laporan, ular itu terlihat di rumah seseorang pada tanggal 27 April. Relawan ular langsung menyelamatkan kobra tersebut, dan menduganya sedang hamil.

Atas saran dari otoritasnya, ia memutuskan untuk melepaskannya di hutan pada pagi hari. Namun, ia menemukan tiga telur di dalam tas tempat ular itu disimpan. Kemudian, ular itu diserahkan ke kantor Snake Helpline tempat kobra akhirnya meletakkan 23 butir telur.

Belakangan, ular itu dilepas di hutan. Telur-telur telah dijaga dengan perawatan yang tepat untuk 60 hari berikutnya untuk inkubasi.

“Relawan menduga ular itu hamil ketika dia menyelamatkannya dari rumah lokal di Bhubaneswar. Saya menyarankan dia untuk memasukkan ular itu ke dalam kantong untuk hari itu dan meninggalkannya di hutan pada pagi hari. Ketika dia hendak melepaskan ular sekitar pukul 05.15 pagi, dia menemukan tiga telur di dalam tas. Saya menyarankan dia untuk tidak melepaskan ular itu lagi. Kobra kuning itu meletakkan beberapa telur ketika dibawa ke kantor Snake Helpline di sini,” kata Subhendu Mallick, pendiri Snake Helpline.

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Video Kobra Bertelur Ini Bikin Heboh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel