Saat Dunia Merasakan Musim Panas, Hujan Es Melanda Arab Saudi

Hujan es melanda Arab Saudi
Hujan es melanda Arab Saudi. Foto: alarabiya.net
Saat ini di hampir seluruh negara mengalami musim panas, namun tidak menutup kemungkinan terjadinya hujan. Hujan bisa saja turun di beberapa wilayah, namun biasanya dalam insensitas kecil.

Bahkan di sebagian besar wilayah di Arab Saudi, mencatat suhu yang meningkat. Namun ternyata di sana ada fenomena yang berbeda, yaitu turunnya hujan batu es di atas sebuah distrik, tepatnya di kota Asir.

Kejadian ini pun membuat banyak orang terheran-heran. Seorang fotografer bernama Faye al-Ama'i, mendokumentasikan pemandangan yang tak lajim dan dingin ini di Murrabba Park. Lantas apa yang banyak orang lakukan di sana saat ini terjadi?

Dikutip dari alarabiya, ternyata banyak pelancong berlibur dan menikmati air terjun, suhu rendah dan hujan es di sana.

Al-Ama'i berkata: "Taman ini dibangun oleh kotamadya distrik di area seluas sekitar lima juta meter persegi. Mereka juga menyiapkan kursi dengan payung, kamar mandi, dan taman bermain bagi pengunjung."

Otoritas Umum untuk Meteorologi dan Perlindungan Lingkungan mengatakan, di situs resminya bahwa badai diperkirakan akan terus berlanjut. Bahkan akan disertai dengan angin kencang yang akan mempengaruhi jarak pandang di dataran tinggi Jizan.

Baca Juga: Keindahan Arab Saudi yang Tidak Pernah Kita Pikirkan Sebelumnya

Angin diperkirakan membawa debu dan membatasi jarak pandang di wilayah timur, Riyadh, al-Qassim, bagian timur Madinah.

Loading...

0 Response to "Saat Dunia Merasakan Musim Panas, Hujan Es Melanda Arab Saudi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel