Cari Jodoh, Perawat Cantik Ini Beri Syarat yang Bikin Heboh

Perawat cantik mencari jodoh di Tinder.
Perawat cantik mencari jodoh di Tinder. Foto: newshub.co.nz
Mencari jodoh bisa jadi hal yang tidak mudah, apalagi jika banyak sekali persyaratan yang kita inginkan. Meskipun banyak cara yang bisa dilakukan, tetap saja banyak orang yang memutuskan untuk menyendiri.

Namun kadang manusia ada batasnya, dan memutuskan untuk melakukan hal yang unik dan berbeda saat mencari jodoh. Seperti yang dilakukan seorang perawat cantik ini, di sebuah aplikasi pencari jodoh.

Profil seorang wanita cantik yang memiliki profesi sebagai perawat ini, telah menjadi viral untuk semua alasan yang unik. Karena syarat untuk menjadi kekasihnya, bahkan suami, harus memenuhi kriteria tersebut. Apa itu?

Syarat-syarat pria yang boleh mendekatinya.
Syarat-syarat pria yang boleh mendekatinya.

Nicole (jika itu adalah nama aslinya) memberikan beberapa persyaratan yang sangat aneh, dalam bio-nya untuk calon kekasih atau suaminya.

Perawat berusia 26 tahun itu mengatakan, bahwa dia "mencari pasangan seumur hidup yang benar-benar pekerja keras, rendah hati, SEHAT, dan dapat dipercaya."

"Dia harus memiliki paru-paru, ginjal dan jantung dengan irama sinus".

Selain itu, beberapa keterangan juga dituliskan, jika pria itu bukan perokok, dia boleh minum alkohol sesekali. Tetapi dia tidak boleh mengonsumsi zat yang dapat merusak livernya.

Tidak jelas apakah itu asli akunny atau tidak. Tapi orang-orang yang melihatnya telah mengunggahnya ke Twitter. Dan banyak yang menyuarakan keprihatinan mereka, bahwa Anda dijamin akan bangun dalam bak mandi yang penuh es setelah pergi kencan dengan Nicole.

Baca Juga: Mamah Muda 23 Tahun Pamer Perut Usai Melahirkan Empat Anak Malah Dihujat Netizen

Apakah Anda berminat untuk menjadi 'teman dekatnya?' Profilnya dapat dilihat di Aplikasi Tinder.

Loading...

0 Response to "Cari Jodoh, Perawat Cantik Ini Beri Syarat yang Bikin Heboh"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel