Di Usia 87 Tahun, Pria Ini Miliki 346 Keturunan yang Masih Hidup

Satu keluarga terbesar di dunia
Satu keluarga terbesar di dunia. Foto: dailymail.co.uk
Memiliki umur panjang dan tubuh sehat, tentu menjadi idaman kita. Namun umur tidak dapat ditebak, di mana mereka yang meninggal dunia tidak harus mereka yang sudah usia lanjut. Anak-anak pun bisa meninggal dunia kapan pun.

Tapi salah satu syarat untuk memiliki umur panjang dan kesehatan yang prima, adalah dengan mengatur pola hidup sehat. Dan itu tampaknya sulit dilakukan oleh mereka yang hidup di kota-kota besar.

Begitu juga dengan keturunan, di mana setiap orang pasti ingin memilikinya. Saat ini, tidak banyak sebuah keluarga memiliki banyak keturunan. Tapi pria ini, memiliki sekitar 346 keturunan. Bagaimana bisa?

Dikutip dari Daily Mail, seorang pria di Ukraina mendaftar ke Guinness World Record, karena memiliki keluarga terbesar di dunia.

Kakek bernama Pavel Semenyuk, 87 tahun, selalu memimpikan keluarga besar. Dan ia sangat senang, ketika istrinya melahirkan 13 anak.

Banyak kelahiran dan pernikahan yang dilakukan anak-anaknya. Sehingga klan Semenyuk menjadi sebuah keluarga dengan 346 keturunan yang masih hidup, dengan anggota termuda berumur dua minggu.

Keluarga Semenyuk tinggal di desa Dobroslav di wilayah Odessa Oblast Ukraina selatan.

Pavel mungkin menganggap dirinya beruntung memiliki 13 anak, tetapi sekarang dengan total 127 cucu, 203 cicit, dan bahkan tiga cucu buyut, ia mengakui itu sesuatu yang benar-benar luar biasa.

Ini semua adalah satu keluarga besar yang bahagia, kata pekerja konstruksi yang sudah pensiun. Ia menyebutkan satu-satunya kesulitan adalah mengingat semua nama keturunannya.

Kakek dengan keluarga terbesar di dunia.
Kakek dengan keluarga terbesar di dunia.
"Saya tahu nama-nama mereka yang lebih tua. Tapi saya sering tidak ingat nama-nama anak-anak muda," kata Pavel.

Setiap kali salah satu dari mereka menikah, yang lain membangun rumah baru. Mereka membangun dengan gotong royong, mulai dari anak hingga cucunya ikut membantu.

Beberapa hari yang lalu, keluarga Semenyuk diakui sebagai keluarga terbesar di Ukraina. Nama-nama mereka terdaftar di National National Records of Record, dan akan diserahkan ke Guinness World Records.

Baca Juga: 'Bocah' 23 Tahun Itu Dipercaya Sebagai Inkarnasi Tuhan

Kepala Catatan Rekaman Nasional Lana Vetrova mengatakan: "Ini keluarga yang unik. Hingga saat ini keluarga terbesar di dunia terdiri dari 192 anggota dan terdaftar di India oleh Guinness World Records. Semenyuk punya peluang bagus untuk memecahkan rekor itu."
Loading...

0 Response to "Di Usia 87 Tahun, Pria Ini Miliki 346 Keturunan yang Masih Hidup"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel