Nekat, Mobil BMW 'Dicekoki' Satu Botol Minuman Bersoda

Nekat, mobil BMW diberi minum coca cola.
Setiap mobil pasti membutuhkan bahan bakar minyak atau BBM agar bisa melaju. Dan setiap kendaraan juga memiliki jenis bahan bakar minyak yang berbeda, seperti kendaraan bermesin diesel dan bensin. Salah memasukkan bahan bakar minyak, bisa fatal akibatnya.

Bahkan mesin bisa rontok, jika ternyata sudah menyala dan berjalan saat salah memasukkan bahan bakar. Namun berbeda dengan pria yang satu ini, di mana ia tidak memasukkan BBM ke tangki mobilnya, melainkan minuman bersoda.

Ya, minuman yang seharusnya dikonsumsi manusia ini dimasukkan ke dalam tangki mobil. Dan ia pun menyalakan mobil tersebut dan melaju, dan mobil masih bisa berjalan dengan baik. Namun bagaimana nasib mobil pria ini?

Baca Juga: Milyarder Eksentrik Asal Brasil Kubur Mobil Bentley Rp6,7 Miliar

Video yang diunggah akun Facebook Daily Mail ini, telah dibagikan lebih dari 964 kali, dan ditonton lebih dari 1,8 jt tayangan.

Mobil yang diketahui bermerek BMW jenis SUV ini, dipaksa untuk minum soda. Awalnya mobil memang melaju dengan aman, dan tidak ada masalah berarti.

Namun saat beberapa waktu berjalan, mobil berhenti dan tidak bisa dinyalakan.

Ia melakukan hal bodoh ini rupanya untuk mencari bahan bakar alteratif untuk mobilnya. Semoga saja kerusakan yang dialaminya tidak parah ya..

Berikut videonya:

Loading...

0 Response to "Nekat, Mobil BMW 'Dicekoki' Satu Botol Minuman Bersoda"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel