Nekat, Pria yang 90% Tubuhnya Tertutup Tato Hilangkan Kelamin

Adam Curlykal, pria dengan tato di sekujur tubuh
Adam Curlykal, pria dengan tato di sekujur tubuh. Foto: dailymail.co.uk
Tato saat ini bukanlah hal yang tabu lagi, apalagi banyak sekali selebriti dan atlet yang menato tubuhnya. Beragam gambar dan tulisan unik pun digoreskan di kulit mereka, dan memiliki ciri khas masing-masing.

Namun tetap saja, tato tidak baik bagi kesehatan, apalagi jika Anda memiliki alergi. Tidak sedikit orang yang nekat menato tubuhnya berakhir dengan penderitaan, seperti kulit melepuh hingga bagian tubuh yang hancur.

Tapi melihat pria ini Anda akan dibuat heran, karena 90 persen permukaan tubuhnya dipenuhi dengan tato. Bahkan ia nekat menghilangkan kelaminnya demi tato. Mengapa ia melakukannya hal yang demikian?

Dikutip dari Daily Mail, pria yang bebas dari kanker ini menato hampir 90 persen tubuhnya. Bahkan alasan ia menghilangkan organ kemaluannya karena merusak pandangan seni tubuhnya.

Adam Curlykale, 32, dari Kaliningrad di Rusia, telah menghabiskan 12 tahun untuk menutupi tubuhnya dengan tato, termasuk bola matanya, dengan tinta hitam setelah dia didiagnosis mengidap kanker.

Saat Adam angkat alat vitalnya
Saat Adam angkat alat vitalnya.
Namun dia merasa bahwa beberapa bagian tubuhnya yang tidak tertusuk jarum merusak tampilan seni tubuhnya. Jadi dia membayar agar kemaluannya, testikel dan putingnya dihilangkan dari tubuhnya.

Dia harus melakukan perjalanan ke Rumah Sakit Jardines di Guadalajara, Meksiko, untuk menjalani operasi mengangkat bagian-bagian pribadinya.

Setelah operasi, ia berbagi foto dirinya di rumah sakit dengan pengikut media sosialnya.

"Saya selalu tahu bahwa saya berbeda dari masyarakat lainnya, Warna favorit saya, misalnya, selalu berwarna abu-abu, dengan nada yang berbeda, dan itulah mengapa warna kulit saya saat ini adalah grafit," katanya.

Baca Juga: Penjelajah Waktu Ini Mengaku Bertemu dengan Dirinya di Masa Depan

Dia mengatakan masih merencanakan tato di bagian kecil dari kulitnya, yang masih bebas dari tinta.

"Hidup begitu singkat sehingga saya berhenti bertanya-tanya apa yang akan terjadi besok. Hidup ada di sini dan sekarang," tambahnya.
Loading...

1 Response to "Nekat, Pria yang 90% Tubuhnya Tertutup Tato Hilangkan Kelamin"

  1. kemaluannya dihilangkan ?? gimana kencingnya, terus emang dia ga punya nafsu syahwat yaa... ?? begini amat org jd org !!

    BalasHapus

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel