Pria Berbadan Besar Bermain Zip Line, Lihat Apa yang Terjadi

Pria bertubuh besar bermain zip line.

Bermain beragam wahana saat liburan, tentu bisa menambah adrenalin kita. Apalagi jika wahana tersebut cukup ekstrem dan tidak pernah kita coba. Dan itu bisa membuat liburan kian menyenangkan.

Tapi kita juga harus tahu diri, dan jangan memaksakan untuk mencoba menaiki sebuah wahana jika tidak yakin bisa. Seperti yang dilakukan pria bertubuh besar ini, yang mencoba untuk naik wahana zip line.

Dia hanya harus berpegangan tangan yang menempel di seutas, untuk sampai ke tujuan di seberang sana. Tapi tenang saja, seandainya jatuh pun akan langsung terjun ke dalam air di bawahnya. Bagaimana aksinya?

Pria yang tidak diketahui namanya ini membuat viral media sosial, bahkan banyak media dunia mengangkat videonya sebagai berita utama.

Tidak diketahui di mana ia bermain zip line, namun yang pasti ia terlihat sempat ragu-ragu untuk melakukannya. Bahkan beberapa kali ia mengurungkan niatnya, saat hendak meluncur.

Namun teman-temannya memberikan dukungan, agar ia bisa melakukannya. Tapi rupanya ia tidak memperhitungkan betapa berat badannya, yang akan ditopang oleh tangannya yang tidak berotot kuat.

Dan saat ia meluncur, langsung terjun ke dalam air di bawahnya tanpa sempat merasakan seluncuran di zip line.

Baca Juga: Musim Panas Datang, Kolam Renang Penuh Sesak Tak Tersisa Ruang

Berikut videonya:

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pria Berbadan Besar Bermain Zip Line, Lihat Apa yang Terjadi"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel