Penjelasan Ustaz Somad Syarat Jika Ingin Berbuat Maksiat

Ustaz Abdul Somad.
Ustaz Abdul Somad.
Hidup di masyarakat membuat kita harus selalu bersosialisasi, baik dengan tetangga maupun orang lain. Aktivitas sehari-hari yang kita lakukan, juga tidak lepas dari berkenalan dengan orang-orang di sekitar kita.

Namun kadang ada orang-orang yang melewati batas, saat orang yang kita kenal menjadi lebih dekat, termasuk mereka yang berbeda jenis kelamin. Dan tidak sedikit yang justru menjalin hubungan yang terlarang hingga berbuat bermaksiat.

Nah bagi kaum muslimin, maksiat tentu dilarang keras dan jangan pernah kita dekati. Lantas apakah melakukan perbuatan maksiat boleh dilakukan? Jawabannya ya, asalkan memenuhi syarat ini. Berikut pejelasan dari Ustaz Abdul Somad.

Di antara salah satu syaratnya adalah mencari tempat di mana Allah SWT tidak melihat kita.

Apakah itu mungkin? Lantas bagaimana dengan orang-orang yang terlanjur melakukan perbuatan maksiat? Apakah mereka tidak takut kepada Tuhannya? Jawabannya tentu tersimpan di hati masing-masing orang.

Lantas apakah ada penjelasan lain mengenai syarat yang diperbolehkan jika kita ingin berbuat maksiat?

Baca Juga: Pohon Gaharu Kini Harganya Lebih Mahal dari Emas

Anda bisa melihat videonya di bawah ini. Sebelumnya pastikan juga jika kuota internet kamu mencukupi. Dan dengarkan baik-baik dari Ustaz Abdul Somad, jangan sampai kita salah kaprah dan salah faham.

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Penjelasan Ustaz Somad Syarat Jika Ingin Berbuat Maksiat"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Cari yang kamu inginkan di sini

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel