Niat Buat Kejutan Buat Kekasih, Pria Ini Akhirnya Tiup Lilin Sendirian

Tiup lilin ulang tahun sendirian.
Banyak pasangan yang sedang berpacaran yang selalu ingin memberikan kejutan, terutama saat hari jadi atau ulang tahunnya. Caranya beragam, mulai dari jalan-jalan ke tempat wisata hingga memberikan kejutan berupa kue ulang tahun.

Namun tidak selamanya kejutan yang sudah dipersiapkan dengan matang, berakhir dengan kebahagiaan. Ada juga mereka yang harus gigit jari dan rela merayakannya sendirian, tanpa ada teman sedikit pun.

Seperti kejadian yang menyedihkan ini, yang diunggah oleh akun Twitter @FlightMurah. Ia pun menceritakan, bagaimana seorang pria yang ingin memberikan kejutan ulang tahun pasangannya, harus merayakannya sendirian.

Bahkan, ia harus menunggu di sebuah restoran siap saji, selama beberapa jam. Hingga akhirnya ia memutuskan meniup lilin dan memakan kue yang sudah disiapkannya sendirian.

Di dalam akun tersebut ia tidak menceritakan kenapa pasangan pria ini tidak bisa datang. Tetapi ia berpikir positif, jika sang wanita ada keperluan lain hingga harus melewatkan hari bahagianya.

Di dalam cerita akun tersebut, yang diperkirakan dari netizen Malaysia ini tidak mengungkapkan, siapa sosok pria tersebut. Ia hanya ingin memperlihatkan sebuah gambar yang menceritakan banyak hal yang menyedihkan.

Demikian juga dikutip dari ohbulan.com, di mana tidak menceritakan lebih detail kronologisnya. Tetapi pria yang ada di dalam foto tersebut menyebutkan, jika ia telah membooking hingga membayar semua kejutan tersebut.

Baca Juga: 4 Tanda Peringatan Pernikahan Anda Menuju Perceraian

Ya, tidak selamanya kejutan yang akan kita berikan harus berakhir dengan kebahagiaan.

Cerita lengkap: ohbulan
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Niat Buat Kejutan Buat Kekasih, Pria Ini Akhirnya Tiup Lilin Sendirian"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel