Anak Sapi 'Ajaib' yang Terlahir dengan Dua Wajah

Anak sapi yang terlahir dengan dua wajah
Anak sapi yang terlahir dengan dua wajah.
Terlahir dengan bentuk tidak sempurna mungkin bukan pilihan kita, bahkan makhluk hidup lainnya. Namun, hal tersebut tidak bisa terelakkan, saat manusia maupun hewan bisa terlahir dengan bentuk tubuh yang tidak sempurna.

Kadang, ketidaksempurnaan di dunia hewan dianggap sebuah keajaiban. Tidak sedikit hewan yang terlahir dengan bentuk yang aneh, membuatnya memiliki harga yang mahal. Namun biasanya, mereka tidak bisa hidup lama.

Biasanya, hanya dalam hitungan hari hewan tersebut bisa tewas. Tapi ada keajaiban terhadap anak sapi ini, yang terlahir dengan wajah dua. Seperti apa kisahnya?

Anak sapi yang terlahir dengan wajah dua ini telah mengejutkan penduduk lokal, di sebuah desa di India. Di mana ia mampu bertahan hidup selama lebih dari sebulan.

Anak sapi, belum disebutkan namanya, lahir pada 10 Agustus di desa Navalur di Thanjavur di negara bagian Tamil Nadu, India selatan.

Meskipun anak sapi itu memiliki satu tubuh, ia memiliki dua wajah dengan total tiga mata, dua moncong tetapi hanya memiliki sepasang telinga dan satu mulut.

Sanglimuthu, pemilik anak sapi, berkata: "Kami tercengang ketika kami melihat anak sapi. Kami belum pernah melihat hewan berwajah dua yang lahir di tempat kami."

"Tak seorang pun di desa itu, termasuk dokter hewan, percaya bahwa anak sapi itu akan bertahan bahkan selama seminggu. Tetapi hewan itu telah menantang peluang untuk bertahan hidup selama lebih dari satu bulan sampai sekarang," tambahnya.

Anak sapi terlihat sehat dan diberi susu lima kali sehari dengan botol. Banyak orang mengunjungi rumah Sanglimuthu setiap harinya, untuk melihat anak sapi "ajaib".

Seorang penduduk desa setempat bernama Thirumurugan, mengatakan: "Kami semua tercengang ketika kami mendengar bahwa anak sapi dengan dua wajah lahir di desa kami. Ini adalah mukjizat."

Fenomena dilahirkan dengan lebih dari satu kepala disebut polycephaly, dan diyakini terjadi ketika embrio mulai terpecah menjadi kembar tetapi berhenti dan si kembar tetap melekat.

Setiap kepala hewan polycephalic memiliki otaknya sendiri, dan mereka berbagi kontrol organ dan anggota badan, meskipun struktur spesifik dari koneksi bervariasi dalam setiap kasus.

Baca Juga: Pengalaman Ngeri Bertemu dengan Makhluk Legenda Sasquatch

Hewan dengan kondisi ini jarang bertahan hidup dalam beberapa bulan.

Loading...

0 Response to "Anak Sapi 'Ajaib' yang Terlahir dengan Dua Wajah"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel