Dilanda Kemiskinan, Ibu Ini Jual Bayinya yang Baru Berumur 9 hari

Detik-detik penjualan bayi yang terekam kamera CCTV.
Detik-detik penjualan bayi yang terekam kamera CCTV. Gambar: dailymail.co.uk
Setiap orang tentu tidak ingin menjadi orang yang miskin, apalagi saat sudah berkeluarga. Namun tidak semua orang diberikan rezeki berlebihan, yang membuat mereka mudah untuk mewujudkan keinginannya.

Salah satunya ibu yang satu ini, yang harus membuat keputusan yang sangat menyedihkan. Di mana ia harus menjual bayinya kepada orang lain. Bahkan, di matanya terlihat linangan air mata saat ia memberikan bayinya tersebut.

Tidak hanya itu saja, ia pun memberikan bayinya dengan imbalan uang yang sangat kecil sekali. Dan kejadian saat ia menjual bayinya tersebut pun terekam oleh kamera pengawas. Lantas bagaimana nasib ibu dan bayinya?

Ibunya memberikan ciuman terakhir kepada anaknya
Ibunya memberikan ciuman terakhir kepada anaknya.
Ini adalah saat yang sangat menyedihkan, seorang ibu berusia 25 tahun yang dilanda kemiskinan, menyerahkan bayinya yang baru 9 hari untuk uang Rp600 ribuan. Di mana ia memberikannya kepada seorang guru wanita paruh baya, yang rindu untuk membesarkan satu anak lagi.

Sebuah video CCTV menunjukkan, ibu yang putus asa bernama Inna Petrova. Ia menggendong putrinya yang berusia sembilan hari, di bandara Omsk di Rusia.

Ibu penjual bayi
Ibu penjual bayi.
Dia berjalan berkeliling tampaknya menghitung setiap detik terakhir berharga dia dengan gadis kecilnya. Wanita yang menganggur itu kemudian menyerahkan anaknya kepada Natalia Zhdanova, yang terbang 1.970 mil dari St Petersburg untuk mengambil bayi itu.

Petrova pun menciumnya untuk terakhir kalinya, dan menyerahkan anak itu dengan berat hati.

Zhdanova kemudian menggunakan akte kelahiran palsu - yang mendaftarkan bayi itu sebagai miliknya - untuk ditunjukkan kepada keamanan bandara sebelum terbang kembali ke kota kelahirannya bersama anak itu.

Petrova - yang kemudian mengatakan dia 'histeris' ketika memberikan anaknya - terlihat menghapus air mata di video tersebut. Kejadian ini pun kemudian dicium oleh Komite Investigasi, yang menyelidiki kejahatan serius di Rusia.

Sekarang, kedua wanita telah ditahan secara resmi saat penyelidikan kriminal di bawah undang-undang perdagangan anak Rusia. Mereka masing-masing bisa menghadapi hingga sepuluh tahun di penjara.

Peneliti mengatakan bahwa, Zhdanova 'putus asa' dan ingin membesarkan anak-anak, setelah putranya yang dewasa meninggalkan rumah.

Baca Juga: Menyedihkan, Guru Ini Hanya Punya Satu Murid di Sekolahnya

Sementara itu, bayi malang itu sekarang ditempatkan di panti asuhan. Kedua wanita itu ditahan sebagai tersangka, di bawah undang-undang perdagangan anak Rusia. Mereka ditahan sambil menunggu penyelesaian atas investigasi kriminal.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Dilanda Kemiskinan, Ibu Ini Jual Bayinya yang Baru Berumur 9 hari"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel