Fenomena Langka, Air Terjun Ini Aliran Airnya Naik ke Atas

Air terjun mengalir ke atas.
Air terjun mengalir ke atas.
Berwisata ke air terjun mungkin jadi salah satu pilihan kita, untuk mengisi waktu liburan. Ya, suasana tenang dan sejuk kerap kita rasakan saat berada di dekat air terjun. Apalagi dengan ditambah pemandangan alam yang indah.

Biasanya, kita akan melihat aliran air terjun yang langsung turun ke bawah. Dan membuat sebuah kolam yang jernih. Tetapi berbeda dengan air terjun yang satu ini, di mana alirannya justru langsung ke atas.

Ini adalah saat yang menakjubkan, di mana air terjun yang seharusnya mengalir ke bawah justru sebaliknya. Bahkan, air terjun ini menciptakan sebuah pelangi yang sangat langka. Bagaimana bisa terjadi?
Fenomena air terjun naik ke atas
Fenomena air terjun naik ke atas.
Ternyata, angin kencang dari badai Helene menyebabkan air terjun di Cumbria ini berbalik dan mengalir ke atas. Adegan dramatis itu ditangkap di Mallerstang Edge di Yorkshire Dales, ketika badai mencapai puncaknya.

Angin dengan kecepatan hingga 130 kpj, telah menghancurkan Skotlandia dan bagian utara Inggris, saat badai tropis datang dari Atlantik.

Rumah-rumah dibiarkan tanpa listrik di Cornwall, tetapi Cumbria hanya menerima angin yang kencang. Pola luar biasa itu ditambah dengan sudut pengambilan gambar, yang membuatnya tampak lebih indah.

Baca Juga: Keindahan Arab Saudi yang Tidak Pernah Kita Pikirkan Sebelumnya

Meteorolog Met Office Mark Wilson mengatakan: "Badai Ali sudah membawa hujan yang cukup deras di Irlandia Utara dan barat daya Skotlandia, dan baru mulai merayap ke barat laut Inggris."

Video klik di sini...
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Fenomena Langka, Air Terjun Ini Aliran Airnya Naik ke Atas"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel