Kerbau Liar Lawan Singa, Dari Belakang Hyena Menggigitnya

Kerbau liar diserang hyena dari belakang.
Hidup di alam liar memang tidak mudah, karena yang kuatlah yang akan bertahan. Dan beberapa di antara mereka hidup berkelompok, membangunnya hingga besar, dan sulit dimangsa oleh hewan-hewan pemangsa.

Bahkan, mereka juga kerap diburu bukan hanya satu pemangsa, tetapi beberapa dan berbeda jenis. Salah satunya kerbau jantan liar ini, yang bertarung dengan singa. Namun ia justru mendapatkan kejutan lain, saat hyena datang.

Dengan taktiknya yang licik, hyena mencari celah untuk melumpuhkan kerbau saat melawan singa. Di mana ia menggigit alat viralnya dari belakang, yang membuat kerbau kaget. Lantas bagaimana dengan nasib kerbau liar ini?

Binatang yang terluka itu, secara tidak sengaja menarik perhatian pemangsa lainnya, yaitu hyena. Panggilan kerasnya untuk meminta bantuan kawanannya, ketika melawan singa di Taman Nasional Kruger, Afrika Selatan justru berbalik mendatangkan pemangsa lain.

Hyena segera tiba untuk melihat, apakah mereka bisa menyelesaikan apa yang telah dimulai singa. Tapi banteng itu terlalu kuat untuk dilumpuhkan, sehingga hyena dibuat dengan menggigit alat vitalnya sebelum berlari menjauh.

Sian Green, seorang pemandu freelance, mengatakan kepada latestsightings.com : "Kerbau itu sudah, umumnya dikenal sebagai 'dagga boy', ia kelelahan setelah pertarungan panjang dengan seekor singa besar."

"Ketika kerbau diserang oleh pemangsa, mereka membuat panggilan, sehingga menarik perhatian kawanan terdekat. Tapi, dagga kebanyakan soliter, dan begitu panggilan biasanya berakhir memperingatkan pemansa lain dari serangan itu," tambahnya.

Baca Juga: Mancing Pakai Kepala Hewan, Perahu Nelayan Ini Penuh Ikan

Kerbau itu jelas sedang syok dan kesakitan, dan dengan cepat bereaksi untuk menghindari gigitan hyena. Tidak diketahui bagaimana nasib kerbau liar itu, tai kemungkinan besar ia menjadi makanan para pemangsa karena tidak ada kawanan yang datang menolongnya.

Loading...

Belum ada Komentar untuk "Kerbau Liar Lawan Singa, Dari Belakang Hyena Menggigitnya"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel