Pasangan Ini Hanya Makan Buah Selama 3 Tahun, Lihat Perubahannya

 Pasangan hanya makan buah selama tiga tahun
Pasangan hanya makan buah selama tiga tahun. Gambar: dailymail.co.uk
Buah dan sayur merupakan makanan yang menyehatkan. Keduanya memiliki kandungan nutrisi yang penting bagi tubuh. Buah dan sayur juga mengandung serat yang tinggi, sehingga baik bagi pencernaan dan kesehatan tubuh pada umumnya.

Tetapi apa jadinya, jika seseorang hanya mengonsumsi buah-buahan saja selama bertahun-tahun? Mungkin hanya sedikit saja orang yang bisa melakukan hal tersebut, salah satunya pasangan kekasih ini.

Di mana mereka selama tiga tahun lamanya, hanya mengonsumsi beragam buah. Dan tidak ada makanan lain yang mereka konsumsi. Lantas bagaimana kesehatan tubuh keduanya? Berikut ungkapan keduanya.

Pasangan yang bertemu setelah pindah ke Bali ini, telah mengungkapkan bagaimana mereka hanya makan buah selama lebih dari tiga tahun.

Tina Stoklosa, 39, dari Warsawa, Polandia, menjelaskan bagaimana dia pertama kali menemukan pola makan buah-buahan sekitar lima tahun yang lalu.

Dia mengatakan, dengan cepat tubuhnya memiliki lebih banyak energi. Ia juga menggambarkan, bagaimana dirinya merasa lebih bahagia dan membuatnya tampak lebih muda.

Dua tahun kemudian, arsitek desain interior itu memutuskan untuk pindah ke Bali. Dan sepenuhnya berkomitmen pada gaya hidup buah-buahannya, tanpa tergoda makanan dari dunia Barat.

Dengan segera dia juga kehilangan berat badannya setengahnya, dan menjadi lebih sehat.

Ketika berada di Bali, ia bertemu tunangannya, Simon Beun, 26, dari Izegem, Belgia, yang mengirimnya pesan setelah menemukan pola makan buah-buahan yang sama.

Pasangan ini sekarang hanya makan buah manis, mengkonsumsi antara 2.000 dan 4.000 kalori per hari. Dan memuaskan dahaganya dengan air kelapa segar.

Mereka mengatakan tidak menyikat gigi dalam dua tahun, karena serat dari buah membersihkannya. Dan mengklaim manfaat lain, termasuk menyembuhkan depresi dan penyakit kronis lainnya.

Tina menjelaskan bagaimana diet buah-buahannya telah membantunya mempertahankan berat badannya, setelah berjuang dengan makanan siap saji.

"Saya telah sangat gemuk pada kehidupan sebelumnya. Terlibat dalam siklus pesta makan dan membuat badannya lebih besar dan merasa lebih lemah setiap tahunnya," katanya.

Tina mengatakan dia dengan cepat merasakan efek positif dari makan hanya buah, bahkan hanya dalam beberapa hari.

“Saya merasa luar biasa minggu itu - ringan dan optimis - rasanya saya jatuh cinta pada segalanya. Diet ini sepadan bahkan untuk mengobati mental," katanya.

“Saya memutuskan untuk tidak pernah kembali ke makanan "normal". Lebih mudah dikatakan daripada dilakukan, [dan dalam] dua tahun pertama aku menyerah pada makanan yang dimasak ratusan kali," ucapnya.

Tapi tidak dengan Simon, yang sebelumnya seorang vegan. Dia tidak kesulitan beralih ke pola makan buah-buahan.

Tina sebelum beralih pola makan
Tina sebelum beralih pola makan.
Simon kemudian bertemu Tina setelah menemukan halaman Instagram-nya, yang dia siapkan untuk mendokumentasikan gaya hidup barunya.

Dia mengirim pesan melalui situs media sosial, dengan pasangan itu bertemu secara pribadi enam bulan kemudian di Bali, di mana mereka jatuh cinta.

Pasangan itu mengatakan manfaat dari diet buah tidak terbatas, dan mereka bahkan mengklaim bahwa itu dapat menyembuhkan kanker, depresi dan penyakit kronis.

Meskipun makanan mereka tinggi gula, Tina tidak pernah menyikat giginya selama dua tahun karena serat membersihkannya.

"Manfaatnya adalah penurunan berat badan, Anda dapat mengonsumsi buah dalam jumlah tak terbatas setiap hari, peningkatan kualitas tidur, jumlah energi yang banyak," tambahnya.

Baca Juga: Memilih Pisang Sempurna untuk Dikonsumsi, Nomor Berapa?

Tina dan Simon berbagi petualangan buah-buahan mereka di Asia Tenggara di saluran YouTube mereka, Fit Shortie Eats, saat mereka memburu buah-buahan paling eksotis untuk dicoba.

Tertarik untuk mencobanya? Anda bisa simak saluran YouTube mereka.

Loading...

3 Komentar untuk "Pasangan Ini Hanya Makan Buah Selama 3 Tahun, Lihat Perubahannya"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel