Pesan Menyeramkan Pilot Pesawat MH370 yang Menghilang ke Model Cantik

Model cantik Qi Min Lan. Gambar: dailymail.co.uk

Kecelakaan pesawat bisa terjadi di mana saja, bahkan bisa menimpa pilot yang sudah memiliki jam terbang tinggi. Banyak kecelakaan pesawat yang berakhir dengan jumlah korban yang tidak sedikit, terutama pesawat komersil.


Banyak kecelakaan pesawat yang berhasil ditemukan, namun ada juga beberapa kecelakaan yang masih menyisakan tanda tanya besar. Salah satunya kecelakaan peswat Malaysia Airline MH370, yang sampai saat ini bangkainya belum ditemukan.

Meskipun terjadi pada Maret tahun 2014, tapi baru-baru ini ada beberapa pesan dari kapten pilot kepada seorang model cantik yang cukup menyeramkan. Seperti apakah bunyi pesan tersebut?

Pilot pesawat MH370 Kapten Zaharie Ahmad Shah
Pilot pesawat MH370 Kapten Zaharie Ahmad Shah.
Pesawat tersebut saat itu dipimpin oleh Kapten Zaharie Ahmad Shah, yang membawa 238 penumpang dan awak lainnya.

Namun aktivitas media sosialnya telah terungkap pada hari Minggu, 23 Septemer. Dan ini memberikan wawasan, tentang status mental atau psikologis dari sang pilot.

Dalam 12 bulan sebelum Boeing 777 hilang, Zaharie selalu mengintai halaman Facebook seorang model kembar asal Malaysia. Bahkan ia kerap meninggalkan komentar, yang menjurus ke arah seksual.

Model cantik yang saat itu berumur 26 tahun, Lan Qi Hui dan Qi Min Lan, atau lebih dari 30 tahun lebih muda darinya. Sepanjang 2013, pria berusia 53 tahun itu membuat 97 komentar di Facebook, yang ditujukan pada Qi Min Lan.

Sebagian besar pesannya diabaikan. Zaharie bahkan memohon kepada si kembar untuk datang ke Kuala Lumpur, tempat dia tinggal bersama istrinya.

Salah satu komentar dari kapten pesawat MH370
Salah satu komentar dari kapten pesawat MH370.
"Ketika di KL," tulisnya di lain.

"Bagaimana dengan KL?" dia bersikeras, tetapi tidak mendapat jawaban.

Di tempat lain, di mana Qi Min Lan memposting foto dirinya di jubah mandi, dia berkomentar: "Mandi saja?"

Zaharie selalu digambarkan sebagai orang 'baik' dan 'santai' oleh teman-temannya. Tetapi di media sosialnya mengungkapkan sisi lain dari sang pilot, dikutip dari laporan Daily Telegraph.

Di atas pesan obsesifnya kepada para gadis, Zaharie sering mengkritik pemerintah Malaysia, yang kebetulan memiliki maskapai tempat dia bekerja.

Bahkan di halaman Facebook publiknya sendiri, Zaharie menamai perdana menteri Najib Razak sebagai 'orang tolol'.

Pada April 2013, menjelang pemilu Malaysia, Zaharie memposting 119 kali komentar dai postingan. Semua dalam refleksi dari rasa jijiknya, dengan pemerintahan Najib.

Bulan berikutnya, setelah partai Najib mendapatkan masa lima tahun lagi, Zaharie menulis: "Ada seorang pemberontak di masing-masing dan setiap orang dari kita. Biarkan keluar!"

Pakar penerbangan Geoffrey Thomas, pemimpin redaksi maskapai penerbangan, mengatakan bahwa itu mengkhawatirkan bagi seorang pilot senior, yang membuat komentar politik.

"Seharusnya ini meningkatkan kewaspadaan kepada perusahaan penerbangan bahwa, Anda memiliki seseorang yang terbang dan memiliki pandangan anti-pemerintah yang kuat," kata Mr Thomas.

"Jika seorang pilot Qantas melakukan sesuatu seperti itu, dia akan diajak bicara dan dihukum," tambahnya.

Sisa-sisa pesawat MH370 belum ditemukan hingga saat ini, dan banyak teori konspirasi yang muncul.

Satu teori populer, yang muncul hanya beberapa minggu setelah pesawat hilang, bahwa Zaharie merencanakan dan melakukan pembunuhan massal karena masalah pribadi.

Baca Juga: Pesawat Terbesar di Dunia Akan Meluncurkan Roket ke Ruang Angkasa

Komunikasi terakhir dari pesawat itu adalah dari Kapten Zaharie Ahmad Shah, yang mengungkapkan "Selamat malam, Malaysia tiga tujuh nol", ketika pesawat meninggalkan wilayah udara Malaysia.
Loading...

Belum ada Komentar untuk "Pesan Menyeramkan Pilot Pesawat MH370 yang Menghilang ke Model Cantik"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

loading...

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel